Afgan/Antara
Show

Anugerah Planet Muzik 2015 Digelar Bersamaan dengan HUT Singapura

Duwi Setiya Ariyanti
Senin, 28 September 2015 - 10:55
Bagikan

Bisnis.com, JAKARTA- Penghargaan musik se-Asia Tenggara, Anugerah Planet Muzik (APM) 2015, kembali dilaksanakan. Dalam gelarannya yang ke-14, APM dilaksanakan bersamaan dengan hari ulang tahun ke-15 Singapura, yaitu pada 9 Oktober 2015 di Suntec, Singapura.

Sejumlah penyanyi dari Singapura, Malaysia, dan Indonesia turut meramaikan acara ini. Adapun, penyanyi yang dipastikan akan hadir yaitu Aisyah Aziz, Ryan Sufiyan, Iman’s League, dan Taufik Batisah dari Singapura; Akim & The Majistret, Hazama, Elizabeth Tan, dan Dato’ Siti Nurhaliza dari Malaysia; Rossa, Afgan, dan Kunto Aji dari Indonesia.

Tak hanya menghadirkan penyanyi terkenal, kategori baru dihadirkan pada gelarannya kali ini. Penghargaan ini muncul untuk mendukung prestasi artis-artis Melayu yang telah berhasil di dunia musik internasional; mendapat pengakuan dan telah menjadi sumber inspirasi bagi artis lainnya akan penghargaan “Breakthru Artiste Award”. Dengan demikian, akan ada 19 penghargaan yang diberikan melalui APM 2015.

Oleh karena itu, Kepala Malay Community MediaCorp, Zakiah Halim, sebagai penyelenggara menilai perhelatan APM kali ini akan semakin meriah dibanding tahun sebelumnya. Dia pun berharap kegembiraan tak hanya bisa dirasakan tuan rumah tapi juga negara tetangga.

“Kami berharap dapat menampilkan banyak bakat-bakat musik pada malam penghargaan APM 2015, sekaligus berbagi kegembiraan dengan negara-negara tetangga dalam rangka perayaan HUT yang ke-50 Singapura,” ujarnya dalam keterangan pers yang diterima Bisnis.com, Senin (28/9/2015).

Para penggemar diberi kesempatan untuk terlibat dengan memilih lagu dan artis favorit mereka, lewat kategori: Artis Terpopuler (Singapura), Lagu Terpopuler (Singapura), Artis Terpopuler APM, Lagu Terpopuler APM, serta Ikon Media Sosial. Voting dibuka mulai tanggal 25 Agustus hingga 1 Oktober 2015 melalui www.facebook.com/anugerah.planet.

Bila ingin menyaksikannya langsung, tiket dengan harga SGD28, SGD48, dan SGD68 tersedia di semua outlet SISTIC di Singapura atau secara online di www.sistic.com.sg.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News dan WA Channel

Bagikan

Artikel Terkait

Berita Lainnya

Berita Terkini

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Terpopuler

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Rekomendasi Kami

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro