Kate Hudson dan Nick Jonas/Eonline
Entertainment

Beda 13 Tahun, Kate Hudson Dikabarkan Kencan dengan Nick Jonas

Andhina Wulandari
Selasa, 29 September 2015 - 14:39
Bagikan

Bisnis.com, LOS ANGELES- Aktris Kate Hudson dan penyanyi Nick Jonas dikabarkan berkencan, meski usia mereka terpaut cukup jauh, yakni 13 tahun.

Kate, 36, dan Nick, 23, terlihat menghabiskan akhir pekan bersama di Disney World, Orlando, Florida, menurut laporan TMZ, Selasa (29/9/2015).

Dalam foto yang beredar di situs tersebut, keduanya tampak tersenyum saat sedang menaiki rollercoaster. Sementara di sebuah video tampak keduanya berjalan bersama.

Pada hari Minggunya, Kate dan Nick kembali terlihat bersama menikmati brunch di Miami. Dua-duanya tampak kasual dengan mengenakan t-shirt dan Kate terlihat natural tanpa makeup.

Setelah memutuskan pertunangannya dengan vokalis band Muse, Matthew Bellamy, Kate sempat menjalin hubungan singkat dengan penari profesional Derek Hough pada Desember 2014 lalu.

Bersama Matthew, Kate memiliki seorang anak bernama Bingham, sedangkan dari pernikahan terdahulunya dengan rocker Chris Robinson, Kate juga memiliki seorang putra.

Nick Jonas, yang dulu dikenal lewat trio The Jonas Brother, baru-baru ini putus dari pacarnya, mantan Miss Universe Olivia Culpo setelah menjalin hubungan selama dua tahun.

Penyanyi yang kini bersolo karir itu juga sempat digosipkan dekat dengan Kendall Jenner, yang kemudian dibantahnya. Pada acara MTV Video Music Awards kemarin, Nick juga terlihat mesra dengan mantan pacarnya, Selena Gomez, meski keduanya mengaku hanya teman biasa.

Belum ada komentar dari Nick maupun Kate apakah mereka benar-benar berkencan atau tidak.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News dan WA Channel

Sumber : TMZ/Usmagazine
Bagikan

Tags :


Artikel Terkait

Berita Lainnya

Berita Terkini

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Terpopuler

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Rekomendasi Kami

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro