Salt N Pepper/dokumentasi
Fashion

Salt N Pepper Luncurkan Koleksi Fall Winter Terbaru Bertema Monokrom

Mia Chitra Dinisari
Kamis, 1 Oktober 2015 - 14:06
Bagikan

Bisnis.com, JAKARTA— Salt N Pepper meluncurkan koleksi fall winter terbaru dengan mengangkat tema Monokrom, yang terinspirasi warna hitam putih yang kerap menjadi pilihan pria dalam berbusana.

MD Manager Salt N Pepper William Nugroho mengatakan meski mengangkat warna monokrome berupa hitam putih, model yang dihadirkan sangat kekinian dan fashionable.

Hal tersebut hadir dengan adanya permainan detail yang merupakan ciri khas dari Salt N Pepper. Misalnya saja pada hadirnya placket pada kerah dan kancing, cutt, kantong, penambahan suede di pundak, potongan bentuk segi tiga di lengan, hingga motif print dan dobby dengn nuansa stripe pada kain yang digunakan.

"Hal tersebut membuat koleksi monocrome tersebut tetap terlihat fashionable dan berbeda dengan brand pria lainnya. Terlebih kami terinspirasi dari fashion yang bekembang di London," ungkap William di dalam siaran pers yang diterima Bisnis, Kamis (01/10).

Dengan demikian, lanjut William, koleksi monokrom tersebut sangat mudah dipadupadankan dan bisa dipakai untuk berbagai aktifitas. Mulai dari nuansa pagi sampai malam, kerja hingga hangout, santai maupun serius. Untuk itu, koleksi tersebut dihadirkan sangat lengkap mulai dari sweater, kemeja, jaket, blazer, dan beberapa koleksi celana. "Koleksi monocrome kami melengkapi total outfit pria," jelas dia.

Sementara itu, Brand manager Salt N Pepper Henry Manurung mengatakan untuk koleksi tersebut dibandrol mulai dari Rp 299.900-439.000. Selain itu, lanjut dia, pihaknya memanjakan para pecinta fashion tanah air dengan memberikan promo menarik berupa potongan langsung 20% plus 30% untuk produk atasan hingga 4 Oktober 2015. "Tidak hanya itu, kami juga memberikan 'buy 2 get 1 free' atau satu produk gratis di setiap pembelian minimal dua buah selama September 2015," ujar dia.

Selain koleksi Monokrome, William menambahkan mereka juga meluncurkan koleksi Jogger Pants. Menurutnya, selama ini celana jenis tersebut telah dikenal luas oleh masyarakat. Namun, kebanyakn menilai celana tersebut hanya cocok digunakan  untuk olahraga. "Padahal, Jogger Pants juga bisa digunakan dalam berbagai acara dan menjadi fashionable bagi pemakainya. Karena, bisa dipadupadankan dengan kaos, blazer, kemeja," jelasnya.

Menurut dia, Jooger Pants sangat berbeda dengan celana pada umumnya karena dibagian bawahnya ada karet yang melingkari bagian pergelangan kaki. Hal tersebut membuat para pria bisa bergerak lebih bebas. Koleksi joger pants Salt n Pepper terdiri dari tiga jenis, twill, baby terry dan denim. Untuk twill, terdapat empat warna, abu-abu, hitam, navy dan khaky. Twill ini bahannya sama dengan bahan celana chino.

Sementara untuk baby terry, tamnbahnya, terdapat tiga warna, hitam, marun, dan navy. Baby terry ini bahannya lebih stretch, melar layaknya sebuah bahan training. Sedangkan denim terdapat tiga colour wash yang berbeda membuat tampilan semakin fashionable. Untuk koleksi tersebut dibandrol sekitar Rp 299.900 - 399.900.

"Mulai 5 Oktober 2015, kami memberikan promo berupa diskon tambahan sebesar 20% khusus untuk pembelian koleksi jogger pants," ujar dia.

Pada kesempatan yang sama, Visual Merchandiser Manager Salt N Pepper Yudi Hermawan menjelaskan untuk menjangkau penggemar fashion di seluruh Indonesia, Salt N Pepper menghadirkan toko online melalui www.saltnpepperstore.com. Di toko online tersebut, produk yang dijual sama lengkapnya dengan toko offline. Bahkan, ada beberapa item yang diberikan diskon khusus apabila berbelanja melalui toko online tersebut.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News dan WA Channel

Bagikan

Tags :


Artikel Terkait

Berita Lainnya

Berita Terkini

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Terpopuler

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Rekomendasi Kami

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro