Adam Levine/Billboard.com
Entertainment

Adam Levine Produseri The 1970s

Duwi Setiya Ariyanti
Kamis, 1 Oktober 2015 - 12:22
Bagikan

Bisnis.com, JAKARTA-- Vokalis Maroon 5, Adam Levine, memproduseri serial mini berjudul The 1970s yang sebelumnya muncul pada 2009.

Dikutip dari The Hollywood Reporter, Kamis (1/10/2015), bila sebelumnya tayangan tersebut dinaungi NBC, kali ini Sony Pictures Television. Hayden Christensen dan Kelsey Grammer akan memainkan pemeran utamanya.

Levine sebelumnya telah terlibat dengan NBC dalam ajang pencarian bakat The Voice. Keterlibatannya saat itu dibawa oleh Direktur Utama NBC Entertainment Bob Greenblatt. Nantinya, pria berusia 36 tahun itu akan terlibat di semua bagian dalam serial mini tersebut.

Mulai dari pemilihan lagu hingga pemilihan pemeran yang menjadi bagian dalam cerita. NBC menghentikan kelanjutan The 1970s. Meski sebelumnya telah dikabarkan, Levine akan membawa tayangan komedi keluarga itu ke pihak lain yang bersedia melanjutkannya.
 
Co-Founder Broadwalk, Gary Randal,l mengatakan hal ini akan menjadi awal dari berakhirnya penggunaan label independen. Tentunya, berimbas pada bisnis dan pengaruhnya untuk mendapat penonton lebih banyak.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News dan WA Channel

Editor : Nancy Junita
Bagikan

Artikel Terkait

Berita Lainnya

Berita Terkini

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Terpopuler

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Rekomendasi Kami

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro