Para pemeran film James Bond Spectre, Lea Seydoux, Daniel Craig, dan Monica Bellucci/Reuters
Entertainment

Wow, Film James Bond "Spectre" Telan Dana US$36 Juta Hanya Untuk Properti Mobil

Duwi Setiya Ariyanti
Kamis, 1 Oktober 2015 - 14:35
Bagikan

Bisnis.com, JAKARTA--Bukan film James Bond bila tak menghadirkan adegan kejar-kejaran dengan mobil mewah dan menabrakkannya begitu saja. Tak tanggung-tanggung, pada film terbarunya yang berjudul Spectre, US$36 juta habis hanya untuk mobil-mobil itu.

Chief Stunt Coordinator Gary Powell mengatakan uang sebanyak US$36 juta habis untuk adegan itu. Sebagai contoh, dia menyebut salah satu adegan di Roma mengahbiskan jutaan poundsterling. Mobil melaju dalam kecepatan tinggi.

"Kami mengambil gambar semalaman hanya untuk adegan empat detik dalam film," ujarnya seperti yang dikutip dari Huffington Post, Kamis (1/10/2015).

Setidaknya, tujuh unit mobil Aston Martin seri DB10 yang didesain khusus untuk kepentingan film ini juga dihancurkan begitu saja. 10 seri DB10 juga dibuat dengan berkolaborasi dengan Marek Reichman dan Sutradara film Sam Mendes.

Tak hanya mobil yang menjadi korban. Pemeran Bond, Daniel Craig juga mengakhiri pross pengambilan gambar dengan operasi di bagian lutut. Adegan film yang berlatar di Mexico akhirnya mengharuskan aktor berusia 47 tahun itu menjalani pemulihan.

Adapun, film tersebut tayang pada awal November 2015. Hadir mengisi lagu tema yaitu penyanyi Sam Smith. Dalam film ini juga hadir dua aktris yang akan membuat petualangan Bond kian seru yaitu Monica Bellucci dan Lea Seydoux.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News dan WA Channel

Bagikan

Tags :


Artikel Terkait

Berita Lainnya

Berita Terkini

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Terpopuler

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Rekomendasi Kami

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro