Ilustrasi/Slideshare
Relationship

Ramalan Zodiak Cinta Oktober 2015 (Bagian 2)

Andhina Wulandari
Kamis, 1 Oktober 2015 - 18:18
Bagikan

Bisnis.com, JAKARTA- Setelah menyimak Ramalan Zodiak Cinta Oktober 2015 Bagian Pertama, kini saatnya Anda melanjutkan ke bagian kedua.

Aries

Komunikasi antara Anda dengannya tampaknya mulai terasa mudah, setelah sebelumnya Anda sering bertengkar. Anda hanya perlu memahami dia lebih dalam.

Taurus

Bulan ini merupakan bulan yang tepat bagi jatuh cinta. Bagi Anda yang lajang, tentu saja ini merupakan saat-saat yang menyenangkan. Namun bagi Anda yang sudah memiliki pasangan, berhati-hatilah.

Gemini

Kini saatnya Anda bersenang-senang di pasangan. Nikmatilah masa-masa penuh cinta dan energi ini. Sepertinya tak ada yang bisa menyembunyikan perasaan penuh cinta Anda pada si dia.

Cancer

Jika Anda tengah mengalami masalah, cobalah untuk lebih terbuka saat berdiskusi bersama pasangan. Semua masalah tentu bisa Anda atasi jika Anda berdua saling mencintai.

Leo

Ada sebuah masalah baru yang datang menerpa hubungan Anda. Jangan langsung panik, karena Anda pasti bisa menemukan solusinya jika dapat berpikir dengan tenang.

Virgo

Hati-hati saat memasuki sebuah hubungan baru, karena bisa saja Anda ‘dibutakan’ dengan cinta saat di awal. Untuk yang sudah memiliki pasangan, cobalah untuk lebih memperhatikan pasangan.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News dan WA Channel

Sumber : Eastrolog/About.com
Bagikan

Artikel Terkait

Berita Lainnya

Berita Terkini

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Terpopuler

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Rekomendasi Kami

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro