Star Wars Episode VII: The Force Awakens/Technobuffalo
Fashion

Bikini Heboh Ini akan Dilepas Seharga Rp1,4 Miliar

Bastanul Siregar
Minggu, 4 Oktober 2015 - 16:55
Bagikan

Bisnis.com JAKARTA--Bikini ikonik yang dikenakan Carrie Fisher sebagai Princess Leia dalam "Star Wars: Return of the Jedi" terjual dalam lelang senilai US$96.000 dolar AS atau setara dengan Rp1,4 miliar dengan kurs Rp14.646 per dolar AS.

Barang itu dijual sebagai bagian lelang memorabilia Hollywood yang meliputi barang-barang dari Star Wars. Dilaporkan bulan lalu bahwa barang tersebut akan dijual antara 80.000 dolar AS hingga 120.000 dolar AS dan pelelangan dibuka pada Kamis (1/10), kata CNN.

Bikini itu dipakai Leia saat ditahan sebagai budak oleh Jabba the Hutt dalam film dan beberapa permak dibuat untuk menyesuaikan penurunan berat badan Fisher selama produksi.

Meski populer, bikini Leia bukanlah barang yang dilelang paling mahal. Miniatur Blockade Runner Leia yang ada dalam adegan pembuka A New Hope terjual seharga 450.000 dolar AS dan satu set rekaman Star Wars menjadi salah satu yang termahal.

Fisher akan kembali memerankan peran ikoniknya sebagai Princess Leia dalam "Star Wars: The Force Awakens" yang dibuka di bioskop Inggris pada 18 Desember, demikian Digital Spy.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News dan WA Channel

Penulis : Bastanul Siregar
Sumber : Antara
Bagikan

Tags :


Artikel Terkait

Berita Lainnya

Berita Terkini

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Terpopuler

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Rekomendasi Kami

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro