Ilustrasi pampers/
Health

Pampers Hadirkan Popok Bayi Dengan Ekstra Kelembutan

Reni Efita
Senin, 5 Oktober 2015 - 13:39
Bagikan

Bisnis.com, JAKARTA – Pampers, produsen popok bayi menghadirkan popok bayi yang lembut dan diklaim memiliki kelembutan seperti kapas, untuk memberikan kenyamanan pada bayi.

Bagi bayi, kenyamanan kulit memang menjadi lebih penting, terutama saat mereka berinteraksi secara fisik dengan lingkungan sekitar, untuk belajar dan memahami.

Popok yang disebutkan memiliki kelembutan seperti kapas yang lebih lembut  5 kali, akan membuat bayi tidak akan menyadari memakai pampers.

 “Di Pampers, tim peneliti pengembangan kami bekerja tak kenal lelah untuk meningkatkan kualitas popok untuk membantu pertumbuhan bayi yang sehat dan bahagia,” kata Senior Communication Manager P&G Indonesia, Senin (5/10/2015).

Popok premium tersebut, dilengkapi dengan material menyerupai kapas yang lembut, sekaligus membantu melindungi kulit bayi Anda yang berharga.

Bagian pampers yang bersentuhan dengan kulit bayi, kata Febrina, menggunakan material khusus menyerupai kapas yang lembut. Pada bagian luar,  menggabungkan material tersebut sedemikian rupa dan menggunakan teknik pola menjahit khusus untuk membuat popok terasa lebih empuk dan nyaman saat di pegang,” kata Febrina,

 

 

 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News dan WA Channel

Penulis : Reni Efita
Bagikan

Tags :


Artikel Terkait

Berita Lainnya

Berita Terkini

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Terpopuler

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Rekomendasi Kami

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro