Magnum White Almond/Bisnis.com-Reni Efita Hendry
Fashion

Es Krim Wall's Raih Penghargaan Halal Top Brand 2015

Reni Efita
Senin, 5 Oktober 2015 - 17:38
Bagikan

Bisnis.com, JAKARTA– Es krim Wall's, produksi PT Unilever Indonesia Tbk, meraih pengharagaan Halal Top Brand 2015 untuk kategori Es Krim di ajang Halal Award 2015.

Halal Award merupakan penghargaan tahunan yang diberikan oleh Lembaga Pengkajian Pangan Obat Obatan dan Kosmetika Majelis Ulama iNdonesia (LPOM MUI) kepada berbagai pihak yang dinilai berjasa dalam pengembangan, edukasi, informasi dan sosialisasi halal.

Tahun ini, terdapat tiga kategori dalam Halal Award 2015, yaitu Halal Top Brand, Usaha Kecil Menengah UKM Halal Terbaik, dan Kota/Kabupaten Halal Terbaik pada acara Indonesia International Halal Expo 2015 di Hall B1 Jakarta International Expo, Kemayoran.

“Kami sangat bersyukur bahwa untuk pertamakalinya, Halal Award memasukkan kategori es krim di jajaran kategori Halal Top Brand. Hal ini menunjukkan bahwa es krim telah diakui sebagai salah satu jenis makanan yang sangat digemari masyarakat Indonesia, dan yang lebih penting, ternyata terdapat sebuah kebutuhan untuk memastikan kehalalannya,” kata Amalia Sarah Santi, Head of Marketing Ice Cream PT Unilever Indonesia Tbk, dalam siaran persnya, Senin (5/10/2015).

Dengan mendapat penghargaan tersebut, kata Amalia, pihaknya yakin bisa memperkuat kepercayaan dan kesetiaan konsumen untuk mengkonsumsi Wall’s karena menjadi sebuah bukti bahwa pihaknya senantiasa menjaga sistem jaminan halal seluruh produknya dengan ketat.

Sertifikasi jaminan halal, katanya, merupakan salah satunya untuk seluruh produk Wall’s seperti Magnum, Paddle Pop, Cornetto, Wall’s Selection, Feast, Populaire, Wall’s Dung Dung, dan varian-varian lainnya telah mendapatkan jaminan halal dari LPPOM MUI.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News dan WA Channel

Penulis : Reni Efita
Bagikan

Artikel Terkait

Berita Lainnya

Berita Terkini

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Terpopuler

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Rekomendasi Kami

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro