Lady Gaga di pemutaran perdana American Horror Story: Hotel/Reuters
Entertainment

Lady Gaga Tampil Anggun di Pemutaran Perdana American Horror Story

Duwi Setiya Ariyanti
Senin, 5 Oktober 2015 - 17:33
Bagikan

Bisnis.com, JAKARTA- Setelah penampilannya pada Primetime Emmy Awards mengundang banyak pujian, Lady Gaga mempertahankan tampilan anggunnya pada acara pemutaran perdana serial televisi American Horror Story: Hotel.

Seperti yang dikutip dari Eonline, Senin (5/10/2015), penyanyi 29 tahun yang terkenal dengan penampilan serba nyentriknya ini kembali membuat banyak pasang mata terpana. Gaga mengenakan gaun panjang karya Brandon Maxwell berwarna merah.

Adapun, dress merah ini bersiluet A-line dengan belahan tinggi dan memperlihatkan kaki jenjang Gaga. Sementara itu, rambut pirangnya dibiarkan tergerai lengkap dengan lipstik, sepatu, dan kuteks berwarna senada gaun.

Bahkan, aktris Angelina Jolie yang diklaim sebagai aktris tercantik kalah daya tariknya saat Gaga berpose di depan fotografer. Tak saja menarik perhatian dari sisi penampilan, penyanyi yang melantunkan lagu berjudul Bad Romance itu datang sambil menggandeng tunangannya, Taylor Kinney.

Keduanya tampak mesra setelah pada perayaan Valentine tahun ini mereka resmi bertunangan. Tanpa cangggung, keduanya menunjukkan kemesraannya pada kesempatan itu.

Dalam serial televisi American Horror Story: Hotel, Gaga memerankan karakter perempuan bangsawan pemilik hotel yang haus darah.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News dan WA Channel

Sumber : Eonline
Bagikan

Tags :


Artikel Terkait

Berita Lainnya

Berita Terkini

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Terpopuler

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Rekomendasi Kami

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro