Mal Ciputra./Reni Efita-JIBI
Entertainment

Mal Ciputra Jakarta Bakal Selenggarakan Kompetisi K-Pop tingkat ASEAN

Reni Efita
Selasa, 6 Oktober 2015 - 20:34
Bagikan

Bisnis.com, JAKARTA – Pusat perbelanjaan Mal Ciputra Jakarta akan menggelar acara puncak kompetisi K-pop Dance Cover tingkat ASEAN pertama dengan total hadiah US$5.000 di area Center Court lantai LG, Minggu (11/10/2015).

Pada acara puncak tersebut, Mal Ciputra juga menghadirkan penampilan Lee Jeong Hoon, dan penyanyi ternama Vidi Aldiano.  

“Animo generasi muda terhadap budaya K-pop begitu tinggi dan kami turut mendukung dan memberikan wadah untuk menyalurkan kreasi para pecinta K-pop melalui ajang K-pop Dance Cover. Selain itu, ajang ini menjadi kesempatan bagi mereka untuk membawa nama baik Indonesia dengan berkompetisi pada tingkat ASEAN,” kata Ferry Irianto, General Manager Mal Ciputra Jakarta, Selasa (6/10/2015).

K-pop Dancer Cover  kompetisi merupakan lomba dance gaya Korea Selatan yang sama dengan penampilan idola mereka.

Hadiah juara pertama akan mendapatkan uang senilai US$2500, juara kedua US$1500 dan juara ketiga US$1000.

K-pop Dance Cover  itu melombakan dua kategori. Yaitu Rookie untuk yunior dan Sunbae (senior). Dua pemenang kategori Sanbae berhak mengikuti final kompetisi K-pop Dance Cover tingkat ASEAN.

Zuly Lexiva, perwakilan dari Frame Management, penyelenggara kompetisi mengatakan banyak peserta dari negara anggota ASEAN yang ikut kompetisi tersebut. Total peserta dari ASEAN mencapai 268 team yang berasal  Malaysia, Singapura, Thailand, Pilipina, Vietnam, Myanmar, Laos dan Kamboja. Sedangkan peserta yang masuk finalis berasal dari Indonesia, Malaysia, Singapura, Vietnam, Pilipina dan Laos.

Dewan jurinya didatangkan dari Korea Selatan yaitu Lia Kim (International Professional Dancer), Kang Kil Jun (Dancer Girl Generation dan Super Junior). Sedangkan juri dari Indonesia yaitu Iman Suryadi, pemenang K-pop Dancer di Korea Selatan pada 2013.

 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News dan WA Channel

Penulis : Reni Efita
Bagikan

Tags :


Artikel Terkait

Berita Lainnya

Berita Terkini

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Terpopuler

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Rekomendasi Kami

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro