Lipstik merah/Goodtoknow
Fashion

Mengenal Karakter Perempuan Berdasarkan Warna Lipstik

Dimas Novita Sari
Rabu, 7 Oktober 2015 - 19:00
Bagikan

Bisnis.com, JAKARTA - Ternyata warna lipstik yang dipilih pada kencan pertama mengungkapkan tentang kepribadian Anda. Lalu, apa arti dari warna-warna lipstick tersebut?

Dikutip dari DailyMail, Rabu (7/10/2015), Penulis Mind What You Wear, Karen Pine menggunakan pengetahuannya soal teori warna untuk menjelaskan kepada para wanita apa yang tersirat dari warna lipstick yang disukainya.

1. Merah
Karen mengatakan merah adalah warna yang berhubungan dengan gairah, energi, dan tindakan, sehingga wanita yang memilih warna tersebut artinya tengah mengirimkan sinyal emosionalnya, seperti percaya diri dan berani. Salah satu artis yang sering terlihat mengenakan lipstik warna merah ialah Taylor Swift.

2. Fuchsia
Menurut Karen, wanita yang memilih warna fuchsia di bibirnya pada kencan pertama berarti mencari percakapan yang seru, seseorang yang luar biasa, seperti warna fuchsia yang menggambarkan pencerahan dan kreativitas. Charlizze Theron, Rihanna, dan Lea Michele pernah terlihat mengenakan lipstik warna itu di red carpet.

3. Hot Pink
Bagi Karen, pink merupakan warna yang lugu. Warna tersebut memberikan pesan antara pendekatan dan penghindaran sehingga tidak dapat memberikan kesan hubungan yang diinginkan dari kencan pertama. Emma Stone pernah menggunakan lipstik berwarna hot pink dipadankan dengan rambut pirangnya pada 2013.

4. Coral
Wanita dengan bibir berwarna coral menginginkan perhatian, antusias, dan senang bermain-main. Karen juga mencatat bahwa wanita yang menyukai warna coral sangat menyenangkan karena mereka bisa dengan mudah beradaptasi. Pada 2013, Jessica Alba terlihat menawan dengan lipstik coralnya.

5. Burgundi
Warna itu menggambarkan seorang yang kuat, misterius, dan membutuhkan waktu untuk dapat mengenalnya. Oleh karena itu, Karen berpendapat pasangan kencan dari wanita yang mengenakan lipstick berwarna burgundi harus sabar. Jeniffer Lopez dua kali mengenakan lipstik berwarna burgundi yakni pada 2012 dan baru-baru ini di Tony Awards.

6. Nude
Wanita yang mengenakan lipstik berwarna nude pada kencan pertama menginginkan hubungan yang serius tanpa ada yang ditutup-tutupi.

7. Bare Lip
Karen menuturkan wanita yang memilih untuk tidak memakai lipstik pada kencan pertama artinya mencari seseorang yang terbuka dan jujur karena mereka tidak ingin salah memilih pasangan. Tampilan ini sering terlihat pada Gwyneth Paltrow di red carpet.
 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News dan WA Channel

Bagikan

Tags :


Artikel Terkait

Berita Lainnya

Berita Terkini

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Terpopuler

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Rekomendasi Kami

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro