Ilustrasi/Antara
Show

Kota Tua Jakarta Gelar Festival Jazz 24 Oktober 2015

Dimas Novita Sari
Rabu, 7 Oktober 2015 - 19:11
Bagikan

Bisnis.com, JAKARTA - Kota Tua Jakarta akan menggelar festival jazz untuk kedua kalinya pada 24 Oktober 2015. Festival ini akan digelar di Taman Fatahillah, mulai 16.00 WIB-00.00 WIB.

Dikutip dari Wonderful Indonesia, Rabu (7/10/2015), berbagai musisi jazz lokal maupun internasional akan terlibat, antara lain World Peace Trio (DwikiDharmawan, GiladAtzmon, Kamal Musallam), Mark Wingfield, LigroTrio, BintangIndrianto.

Kemudian, Balawan, IgaMawarni, ErmyKulit, Tesla Manaf, Syahravi, IndraAryadi, Yuri Jo, RizaArshad, Yarra, Pande Raja, 4 Senar, dan Jakarta Youth Percussion Project.

Festival Jazz Kota Tua Jakarta adalah bagian dari pertunjukan seni yang disiapkan Kota Tua Jakarta untuk menarik pecinta musik dan wisatawan datang ke Kota Tua Jakarta.

Kegiatan tahunan tersebut siap memanjakan pengunjung melalui berbagai genre jazz. Diperkirakan sekitar 5.000 pengunjung akan datang dan menikmati musik sambil mengenang kota Jakarta pada masa kolonial abad ke-16.

Festival Jazz Kota Tua Jakarta digagas oleh Dwiki Darmawan sejak 8 tahun lalu. Pada festival pertama yakni pada 2014, pengunjung menikmati berbagai pertunjukan yang ditampilkan, seperti kelas master jazz, kelas pendatang baru, artis lokal dan internasional, jazz zaman ragtime, jazz modern, dan lain-lain.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News dan WA Channel

Bagikan

Artikel Terkait

Berita Lainnya

Berita Terkini

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Terpopuler

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Rekomendasi Kami

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro