Garin Nugroho/Bisnis.com-Duwi Setiya Ariyanti
Entertainment

Film "Aach Aku Jatuh Cinta" Besutan Garin Nugroho Akan Diputar di Busan Film Festival

Duwi Setiya Ariyanti
Rabu, 7 Oktober 2015 - 07:53
Bagikan

Bisnis.com, JAKARTA--Film Aach Aku Jatuh Cinta karya Garin Nugroho akan diputar di jaringan bioskop Asia Tenggara. Co-Producer Amrikh Punjabi mengatakan tayangnya film bergenre drama romantis itu pada acara Busan International Film Festival membawa peluang untuk merambah pasar yang lebih luas.

Selain memasarkannya di Negeri Ginseng, negara lain di Asia Tenggara juga menjadi tujuan berikutnya. Bioskop di Vietnam, Laos, Kamboja dan Myanmar bisa menyaksikan film yang menampilkan kemampuan akting Pevita Pearce dan Chicco Jerikho itu. "Vietnam, Laos, Kamboja dan Myanmar udah pasti," ujarnya dalam jumpa pers di Multivision Tower, Selasa (6/10/2015).

Selain merambah bioskop negara lain, film ini pun akan tayang di festival film lainnya. Sebagai contoh, dia menyebut Tokyo International Film Festival yang bisa menjadi gerbang ke negara lainnya di Asia. "Kita juga akan bawa film ini ke Tokyo International Film Festival dan memasarkannya ke negara lain," katanya.

Dalam kesempatan yang sama, Sutradara Garin Nugroho menilai film terbarunya ini sangat cocok jika dipasarkan di Asia. Pasalnya, penyajian dan keseluruhan aspek film memiliki kedekatan dengan karya sineas asal Korea Selatan dan Thailand. "Film ini cocok banget kalau masuk di Asia karena mirip sama genre film di Korea dan Thailand," katanya.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News dan WA Channel

Bagikan

Tags :


Artikel Terkait

Berita Lainnya

Berita Terkini

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Terpopuler

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Rekomendasi Kami

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro