Ilustrasi/Fitandhappy
Fashion

Inilah Tips Mengatasi 3 Masalah Rambut Orang Indonesia

Reni Efita
Kamis, 8 Oktober 2015 - 19:17
Bagikan

Bisnis.com, JAKARTA --  Di Indonesia terdapat tiga masalah rambut yang banyak dialami oleh perempuan, karena kurang melakukan perawatan, kata seorang eksekutif.

"Ada tiga masalah rambut yang banyak dialami oleh perempuan Indonesia. Yaitu rambut kering, rambut yang diwarnai cepat pudar, dan rambut mengembang yang susah diatur," kata Ester Rianda, Senior Product Manager Haircare Matrix Indonesia, kepada bisnis.com, Rabu (8/10/2015).

Matrix yang selalu mengedepankan inovasi yang terinspirasi dari alam dan dikombinasikan dengan tekonologi terkini, katanya, memberikan solusi untuk ketiga masalah rambut tersebut.

Untuk rambut kering, Matrix terinspirasi dari lidah buaya yang dikenal menahan kelembaban. Melalui rangkaian produk biolage haydrasource, dapat menahan kelembaban rambut sampai 97%.  Rangkaian tersbut cocok dengan rambut yang terpapar sinar matahari, debu, polusi dan pewarnaan bahan kimia maupun alat kecantikan rambut

Lalu ada pula yang terinspirasi dari bunga anggrek yang dapat mempertahankan warnanya lebih lama.  Melalui Biolage Colorlast dapat menjaga kilau rambut hingga 9 minggu. Cocok untuk rambut yang diwarnai, sehingga warna dan kilauan rambutnya dapat bertahanlebih lama.

Kemudian terinspirasi dari bunga camellia yang dapat memberikan kelembutan pada rambut. Biolage smoothproof dapat mengatasi masalah rambut mengembang dan sulit diatur. Formulanya bekerja pada rambut menjadikan terasa lembut hingga 72 jam setelah pemakaian.

 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News dan WA Channel

Penulis : Reni Efita
Bagikan

Artikel Terkait

Berita Lainnya

Berita Terkini

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Terpopuler

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Rekomendasi Kami

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro