Ilustrasi/Julemag
Fashion

Ini Dia Pameran yang Menghadirkan Produk Keperluan Perempuan

Reni Efita
Kamis, 8 Oktober 2015 - 21:34
Bagikan

Bisnis.com, JAKARTA--  Creativo dibawah naungan PT Tiga Sinergi Muda untuk pertama kali  mengadakan pameran Puspita Women Expo  2015 khusus menghadirkan berbagai produk keperluan untuk para wanita Indonesia yang memiliki mobilitas tinggi pada 8 - 11 Oktober 2015 di Assembly Hall Jakarta Convention Center.

Pameran Puspita 2015 yang  mengambil tema “Empowering Women”  itu merupakan sebuah kegiatan yang menjadi wadah bagi para pengusaha untuk menampilkan produk – produk unggulan dan berkualitas.

“Wanita dan gaya hidup merupakan satu rangkaian dinamika kehidupan yang tidak bisa dipisahkan. Pameran Puspita hadir untuk menyediakan berbagai keperluan wanita serta membuka peluang bagi para pelaku bisnis, konsumen dan juga para investor dalam menjalin networking yang lebih luas,” ungkap Lisa Ayodhia, Dewan Pembina Puspita, dalam rilisnya yang diterima Kamis (9/10/2015).

Kegiatan Puspita 2015 itu telah didukung oleh Kementerian Negara Koperasi dan UKM, Kementerian Pariwisata, Kementerian Perindustrian, Kementerian Perdagangan dan beberapa  pemerintah daerah, seperti : Pemerintah Provinsi Sumatera Selatan, Kabupaten Banyuasin, Kota Palembang, Kota Banten, Kota Semarang, dan lain-lain.

Pameran tersebut juga bekerjasama dengan Masyarakat Peduli Indonesia (MPI) dan Bracelet of HOPE untuk mengajak pengunjung untuk berpartisipasi dalam memberikan donasi kepada organisasi - organisasi tersebut.

“Kami sangat berterima kasih, dengan diadakannya pameran Puspita Women Expo 2015, kehadiran masyarakat dalam acara ini merupakan wujud kepedulian terhadap para penderita kanker di Indonesia, seperti yang kita tahu bahwa pembunuh pertama wanita adalah kanker payudara”, ungkap Trisya Osmon – Perwakilan dari Bracelet of HOPE.

Acara ini juga di meriahkan acara music oleh para komunitas Masyarakat Peduli Indonesia (MPI) yang beranggotakan anak-anak bangsa dari beragam profesi profesional yang peduli terhadap kondisi dan kesejahteraan masyarakat Indonesia. “Karena banyak dari MPI bekerja di bidang hiburan khususnya musik, kami pun sepakat menyumbangkan apa yang kami bisa dan punya. Dengan acara ini kami berharap dapat mengumpulkan dana untuk para korban bencana kebakaran hutan di Sumatera dan Kalimantan,” ujar Reza “The Groove”,Perwakilan dari Masyarakat Peduli Indonesia.

 

 

 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News dan WA Channel

Penulis : Reni Efita
Bagikan

Artikel Terkait

Berita Lainnya

Berita Terkini

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Terpopuler

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Rekomendasi Kami

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro