Taylor Swift/Reuters
Musik

Taylor Swift Akan Cuti Sementara

Duwi Setiya Ariyanti
Kamis, 8 Oktober 2015 - 23:24
Bagikan

Bisnis.com, JAKARTA--Penyanyi Taylor Swift akan mengambil waktu istirahat sejenak dari dunia musik setelah menyelesaikan tur dunianya bertajuk 1989. Menurutnya, masa istirahat ini akan menjadi momen terbaik baginya.

Selain bisa melakukan banyak hal menyenangkan, cara ini juga bisa membuat kehidupannya dirinya tak terlalu terekspos. Dengan demikian, tur yang berlangsung selama 7 bulan itu akan diakhiri pada Desember tahun ini. Waktu tersebut, ujarnya menjadi saat yang baik baginya untuk lebih santai tanpa memikirkan karir.

"Saya pikir, saya akan mengambil libur. Orang-orang membutuhkan istirahat juga dari saya. Saya akan pergi bersama teman," ujarnya seperti yang dikutip dari Mirror, Kamis (8/10/2015).

Kekasih DJ Calvin Harris itu menilai dia tak ingin menjadi terlalu sempurna demi mengejar puncak karir. Rasa cemas yang datang, katanya, justru akan menghancurkan karir yang telah dibangunnya. Oleh karena itu, libur menjadi pilihannya setelah mengadakan tur dunia.

Selain itu, pelantun lagu berjudul Blank Space tersebut sering berkomunikasi dengan ibunya hanya untuk memastikan dirinya tak terobsesi dengan kesuksesan dan tahu apa yang harus dilakukannya.

"Banyak waktu yang saya habiskan untuk mengobrol dengan ibu saya dalam waktu yang lama hanya untuk mengingatkan saya hal yang baik dan penting," katanya.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News dan WA Channel

Bagikan

Tags :


Artikel Terkait

Berita Lainnya

Berita Terkini

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Terpopuler

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Rekomendasi Kami

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro