Anggita Sari/Instagram
Entertainment

PROSTITUSI ARTIS: Tobat, Model Anggita Sari Mau Kerja di Kantor

Newswire
Kamis, 8 Oktober 2015 - 08:28
Bagikan

Bisnis.com, JAKARTA-- Banyak orang bertanya bagaimana kabar Anggita Sari usai dikabarkan terlibat dalam skandal prostitusi berbasis daring.

SIMAK: MAYAT PUTRI DI KARDUS: Tes DNA Pastikan Pelaku Pembunuhan

Sebelumnya, model majalah dewasa itu telah mengaku bahwa dia adalah wanita berinisial AS yang jajaki oleh mucikari Alfania Tiarsilsila dan Alen Saptura.

SIMAK: Gara-gara Kawin Lari, 'Keperkasaan' Pria Ini Lenyap

Pieter Ell, pengacara Anggita, mengatakan, bahwa pengakuan itu dilakukan secara sadar dan atas kemauan Anggita sendiri. Bahkan menurut Pieter, saat ini kondisi kliennya baik-baik saja dan tidak depresi.

"Secara psikologis, kabarnya baik-baik saja," ujar Pieter Ell saat dihubungi  Rabu (7/10/2015).

SIMAK: Astaga, Anak Sapi Ini Berbadan Buaya

Pieter menjelaskan, bahwa kliennya itu sudah berhenti menjajakan tubuhnya. Bermodal titel sarjana ekonomi, kata Pieter, kini Anggita menjalani proses berkerja di suatu perusahaan swasta.

"Dia lagi mengurus surat-surat untuk berkerja di kantor. Dia ingin kerja kantoran," kata Pieter. SIMAK: 6 Minuman Ringan Ini Baik untuk Kesehatan

 

"Dia sarjana ekonomi perguruan tinggi swasta dengan IP di atas 3."

Bisnis prostitusi kelas kakap ini terungkap ketika Anggita dibekuk Kepolisian Resor Kota Besar Surabaya di sebuah hotel di kawasan Jalan Embong Malang, Surabaya, awal September 2015.

Saat ditangkap, Anggita dalam keadaan teler karena pengaruh narkoba sehabis melayani dua tamu atas permintaan dua germo, Alfania dan Alen.

Saat ini, kasus prostitusi dan narkoba yang menimpa Anggita masih menunggu proses persidangan di Pengadilan Negeri Surabaya. Dalam kasus tersebut, Anggita Sari masih berstatus sebagai saksi dalam kedua kasus tersebut.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News dan WA Channel

Penulis : Newswire
Editor : Nancy Junita
Sumber : Tempo.co
Bagikan

Tags :


Artikel Terkait

Berita Lainnya

Berita Terkini

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Terpopuler

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Rekomendasi Kami

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro