Simon Cowell/simoncowellonline.com
Entertainment

Simon Cowell Inginkan Hadiah Mobil Terbang

Duwi Setiya Ariyanti
Kamis, 8 Oktober 2015 - 12:53
Bagikan

Bisnis.com, JAKARTA-- Juri ajang pencarian bakat, Simon Cowell menginginkan kado yang tak biasa saat berulangtahun ke-56.

Kado yang diinginkannya adalah mobil terbang seharga £400.000 atau sekitar Rp84 miliar.

Mobil tersebut bernama TF-X, bisa melaju dengan kecepatan maksimum 200 meter/jam. Berisi empat kursi di dalamnya, mobil ini tak akan dirilis sebelum tahun 2023. Kendati demikian, para pembeli bisa mulai melakukan pemesanan untuk mendapat pesawat ringan yang bisa berubah menjadi sebuah mobil ini.

TF-X sendiri memiliki bentuk seperti mobil biasanya yang bisa parkir di garasi. Mobil ini memiliki kedua sayap di sisi kanan dan kirinya yang bisa keluar saat fitur terbang dijalankan.

Simon mengatakan, dia melihat mobil canggih itu di sebuah majalah otomotif kenamaan. Dia menilai hal itu akan menjadi kado terkerennya. Kalau mobil itu bisa dimiliki, mobil itu pula akan menjadi urutan pertama dari daftar keinginannya.

"Saya ingin mobil terbang. Saya melihatnya dan membacanya di Top Gear baru-baru ini," ujarnya seperti yang dikutip dari Mirror, Kamis (8/10/2015).

Menurutnya, menginjak usia 50 tahun perayaan ulang tahun tak lagi menjadi penting. Oleh karena itu, dia hanya menginginkan kado istimewa di hari spesialnya. Terlepas dari itu, dia senang dengan orang-orang di sekitarnya termasuk Lauren Silverman dan anaknya, Eric.

"Saya senang berada di tempat yang menyenangkan," katanya.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News dan WA Channel

Editor : Nancy Junita
Bagikan

Tags :


Artikel Terkait

Berita Lainnya

Berita Terkini

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Terpopuler

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Rekomendasi Kami

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro