Show

Ini Artis Tambahan di Festival MonkeyLada Jakarta

Azizah Nur Alfi
Kamis, 8 Oktober 2015 - 21:30
Bagikan
Bisnis.com, JAKARTA - Promotor Festival MonkeyLada Marygops Studios mengumumkan jajaran artis tambahan yang akan menghibur para pencinta musik dan hiburan di Senayan Jakarta pada 28 November mendatang. Artis tambahan ini meliputi TOE dari Jepang, Pee Wee Gaskins, Dhira Bongs, dan area Panggung BREWHAHA yang akan menampilkan Soleh Solihun dan Ernest Prakasa untuk Stand Up Show.
 
Sebelumnya, MonkeyLada Marygops Studios telah mengumumkan pengisi acara yang akan tampil di Monkeylada Festival yakni, The Fratellis, Before You Exit, The Maine, Sandhy Sandoro, GAC, Isyana Sarasvati, Millane Fernandez.
 
Festival MonkeyLada mengusung konsep Be Transformed. Festival MonkeyLada akan meliputi penanyangan film, stand-up komedi, beragam kegiatan seru, dan beragam hiburan musik dari berbagai genre musik.
 
Managing Director dari Marygops Studios Shaane Harjani menjelaskan MonkeyLada adalah cara untuk menyambut musim hujan dan menunjukan kegembiraan dapat di terjemahkan dari hujan ke musim panas. "Monyet merupakan simbol transformasi yang hebat (berdasarkan teori evolusi Darwin), yang mana menjadi dasar dari ide cemerlang Festival ini," jelasnya.
 
Shaane mengatakan tiket perdana Monkeylada Festival dapat di beli di acara HAI DAY pada 10 Oktober -- 11 Oktober di Plaza Timur Senayan. Pembeli tiket akan mendapat kesempatan mengikuti undian dan memperoleh kesempatan Meet & Greet dengan para artis/pengisi acara Monkeylada Festival.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News dan WA Channel

Penulis : Azizah Nur Alfi
Bagikan

Tags :


Artikel Terkait

Berita Lainnya

Berita Terkini

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Terpopuler

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Rekomendasi Kami

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro