rootsbeautique
Fashion

LOreal Paris Gaet Blogger Kristina Bazan Menjadi Digital Brand Ambassador

Tisyrin Naufalty Tsani
Jumat, 9 Oktober 2015 - 04:28
Bagikan

Bisnis.com, JAKARTA—Seiring dengan visi L'Oréal Paris akan kecantikan dan untuk memperkuat posisinya sebagai trendsetter global dalam dunia digital, L'Oréal Paris untuk pertama kalinya bekerja sama dengan blogger berusia 21 tahun, Kristina Bazan yang telah memenangkan hati para pemerhati industri fesyen dunia dan menghebohkan dunia blogging

Blogger yang satu ini telah memikat jutaan pengikut di media sosialnya dengan gayanya yang berani dan jetset, perwujudan sempurna dari L'Oréal Paris. Gaya #ootd yang glamor serta #beautytips telah membuatnya menjadi obsesi terbaru di seluruh dunia. Dia dikenal sebagai otak kreatif di balik blog fesyen @Kayture yang mulai dia rintis pada tahun 2011.

"Kristina adalah sosok sempurna perwujudan perempuan L'Oréal Paris terkini. Sebagai pecinta makeup, ia menunjukkan bahwa setiap perempuan dapat mengaplikasikan tampilan makeup yang berani dan merasa nyaman akan dirinya sendiri,” kata Cyril Chapuy, L’Oréal Paris Brand Global President, melalui siaran pers, Kamis (8/10/2015).

Kristina mendesain kecantikannya sendiri dan memiliki kemampuan yang luar biasa untuk secara terbuka berbagi cerita dan menginspirasi perempuan di seluruh dunia. Hal tersebut serupa dengan pesan L'Oréal Paris. Oleh sebab itu L'Oréal Paris memperkenalkan Kristina sebagai e-spoke (digital brand ambassador) yang pertama. 

Dibesarkan di Swiss dan Amerika Serikat, ketertarikan Kristina akan dunia fashion dan seni dimulai pada usia yang sangat muda. Saat duduk di bangku SMA, ia mulai membuat tampilan outfit-of-the-day dan mengunggahnya di Lookbook.

Tak lama kemudian, dia memulai blog Kayture, dimana dia berbagi gaya penampilannya yang elegan  serta berbagai kisah perjalanan dalam foto-foto editorial yang menawan. Hanya dalam kurun waktu satu tahun, kesuksesan Kayture meroket, membuat Kristina menjadi blogger yang berpengaruh dan di kenal di seluruh dunia. Kesuksesan tersebut telah membukakan pintu kepada banyak kolaborasi prestisius.

Kristina akan membuat konten eksklusif bersama L'Oréal Paris dan meliput semua acara makeup L'Oréal Paris dengan opininya yang jujur dan bergairah. Dia juga akan berpartisipasi dalam era baru digital makeup.

Sebagai E-spoke (Digital brand ambassador)  yang pertama, Kristina Bazan bergabung dengan tim glamor #lorealista bersama deretan supermodel terkenal, Karlie Kloss, Barbara Palvin, Doutzen Kroes, serta  aktris papan atas, Julianne Moore, Naomi Watts dan Blake Lively.

 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News dan WA Channel

Bagikan

Tags :


Artikel Terkait

Berita Lainnya

Berita Terkini

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Terpopuler

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Rekomendasi Kami

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro