Ayu Ting Ting/Antara
Entertainment

Terkuak, Ini Penyebab Ayu Ting Ting-Shaheer Sheik Putus

Newswire
Jumat, 9 Oktober 2015 - 10:59
Bagikan

Bisnis.com, JAKARTA-- Penyebab putusnya hubungan Ayu Ting Ting dengan Shaheer Sheik lama-kelamaan mulai terkuak.

Meski Ayu dan ibunya, Umi Kalsum, tidak mengatakan secara gamblang, tapi bisa ditarik kesimpulan kalau Shaheer telah selingkuh. Dalam tayangan Pesbukers, Rabu (7/10/2015), dalam segmen Oscar, Jessica Iskandar bertanya ke Umi soal penyebab putusnya Ayu dan Shaheer.

Jessica juga bertanya kebenaran soal ada wanita lain di hati Shaheer.

"Kalau enggak ada asap pasti enggak ada api. Anak ibu (Ayu) kalau tiap punya pasangan selalu setia. Sesibuk apa pun dia pasti temuin pasangannya. Dan kalau abis ketemu dia pasti cerita sama ibu," ujar Umi dengan mata memerah karena menangis.

Umi mengaku awal mula mengetahui Ayu berpacaran dengan Shaheer, dia sudah tidak setuju lantaran aktor ganteng itu berasal dari India. Umi keberatan jika Ayu dan Bilqis jauh darinya dan memilih tinggal di India.

"Tapi ibu melihat Ayu bahagia (dengan Shaheer), ibu ikutan bahagia. Tapi kalau anak ibu disakitin, ibu juga merasa sakit," kata ibu dua anak itu.

Ayu mengatakan, dia jujur dengan ibunya setelah putus dengan Shaheer selama empat hari. Itupun ibunya sendiri yang merasakan ada perubahan dalam diri Ayu.

Umi merasa sedih, karena anak sulungnya selalu bernasib sama jika berhubungan dengan pria. Sebelumnya, ketika menikah dengan Enji dan memiliki anak, Bilqis, Enji juga selingkuh dengan wanita lain

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News dan WA Channel

Penulis : Newswire
Editor : Nancy Junita
Sumber : Tempo
Bagikan

Artikel Terkait

Berita Lainnya

Berita Terkini

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Terpopuler

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Rekomendasi Kami

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro