Tyas Mirasih/Instagram
Entertainment

Nama Tyas Mirasih Dicatut ‘Online Shop’

Newswire
Selasa, 13 Oktober 2015 - 05:47
Bagikan

Bisnis.com, JAKARTA-- Tyas Mirasih mungkin beruntung. Memiliki paras yang cantik bukan mustahil baginya menjadi selebgram.

Selebgram adalah istilah untuk para akun Instagram yang terkenal di akun berbagi gambar tersebut. Istilah ini merujuk pada kata selebritas dan Instagram, yang namanya terkenal, sudah pasti memiliki keuntungan. Anda bisa memeroleh banyak endorsement dari berbagai brand toko online.

Sepertinya Tyas memanfaatkan popularitasnya tersebut. Akun Instagramnya yang difolllow 645.235 tersebut digunakannya sebagai ajang promosi.

Bintang Air Terjun Pengantin ini menerima berbagai endorsement dari berbagai produk. "Tyas Mirasih Queen of endorsement? Yup it's me!" tulis Tyas pada bio akunnya.

Namun, sayang, nama Tyas juga kerap dicatut para penipu online shop. Hal tersebut terlihat saat Tyas mengunggah capture pesan dari penipu tersebut pada Selasa (6/10/2015).

 "Heh penipu! Stoplah cari duit dengan cara nipu orang kayak gini! Hati-hati para online shop, sekali lagi aku tegasin! Semua nomor rekening dan alamat atas nama aku pribadi jadi jangan sampai tertipu," Tyas menegaskan.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News dan WA Channel

Penulis : Newswire
Editor : Nancy Junita
Sumber : Tempo
Bagikan

Artikel Terkait

Berita Lainnya

Berita Terkini

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Terpopuler

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Rekomendasi Kami

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro