Aeon Mal BSD City. /aeonmal
Show

JKT 48 Tampil di Puncak Perayaan Halloween Mal Aeon Hari Ini

Mia Chitra Dinisari
Minggu, 1 November 2015 - 09:12
Bagikan

Bisnis.com, JAKARTA-- Girl Band JKT 48 dan Michael Jackson ala Indonesia Fadly Jackson akan tampil dalam puncak perayaan Halloween bertema Trick or Thrill di mal Aeon BSD hari ini.

Dipilihnya kedua bintang tamu spesial itu, menurut GM Aen Mal Adrian Pranata karena JKT 48 merupakan idola remaja, sedangkan Fadly Jakckson merepresentasi tema Halloween mereka Thrill yang sama dengan tema lagu Michael Jackson. Adrian mengatakan program bertema Halloween yang digelar sejak 28 Oktober itu, akan mencapai puncaknya hari ini.

Dia mengatakan selama perayaan Halloween beragam acara telah digelar di mal Aeon. Misalnya saja, colouring contest, pumpkin decoration untuk anak dan keluarga, parade trick or treat ke tenant-tenant khusus di lantai 2 misalnya gramedia. "Meski mengangkat tema Halloween, namun kita berusaha menampilkan yang lebih friendly, dan tidak menyeramkan," ujar Adrian Pranata di Tangerang Sabtu (31/10).

Dia mengatakan selama tema Halloween ini jumlah pengunjung mengalami peningkatan sebesar 10%-20% dibandingkan biasanya. Adrian menjelaskan jumlah pengunjung mal Aeon pada weekdays biasanya mencapai 25.000-35.000, sedangkan weekend bisa mencapai 60.000 per hari. Menurutnya, Aeon mal sendiri memang rutin menggelar tema acara berbeda setiap bulannya.

Setiap bulan selalu ada tema khusus yang diangkat untuk menarik jumlah pengunjung. Dia juga mengatakan tahun depan diharapkan jumlah pengunjung akan naik 10% lebih banyak dibandingkan tahun ini.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News dan WA Channel

Bagikan

Tags :


Artikel Terkait

Berita Lainnya

Berita Terkini

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Terpopuler

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Rekomendasi Kami

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro