Kanker payudara/hindustantimes.com
Health

Panasonic Beauty Dukung Kampanye Kanker Payudara

Reni Efita
Senin, 2 November 2015 - 22:51
Bagikan

Bisnis.com, JAKARTA --   Panasonic Beauty kembali mendukung kegiatan kampanye dan sosialisasi informasi mengenai kanker payudara bagi masyarakat Indonesia melalui kegiatan jalan sehat  Pink Ribbon Go Run Go Walk in Conjunction with Panasonic Beauty sejauh 5 kilo meter di fX Mall Sudirman Jakarta, Minggu (1/11/2015).

“Keterlibatan Panasonic Beauty dalam program Pink Ribbon Go Run Go Walk in Conjunction with Panasonic Beauty ini mencerminkan komitmen dan perhatian kami terhadap kesehatan wanita, khususnya dalam upaya penyebaran informasi mengenai penyebab dan pencegahan kanker payudara, yang juga sejalan dengan misi perusahaan untuk menciptakan kehidupan yang lebih baik bagi masyarakat,” ujar Rika Novita, Manager Product Beauty dan Cooking PT Panasonic Gobel Indonesia.

Kesehatan wanita, kata Rika,  merupakan salah satu hal utama yang menjadi perhatian Panasonic Beauty dalam menciptakan inovasi produknya. “Khusus untuk konsumen wanita, Panasonic menghadirkan rangkaian produk beautyyang tidak hanya mampu mempercantik penampilan, tetapi juga memiliki dampak positif bagi kesehatan,”  katanya.

Sebagai wujud nyata kepedulian Panasonic kepada Yayasan Kesehatan Payudara Indonesia, Panasonic akan menyumbangkan R10.000 untuk setiap pembelian produk beauty selama Oktober - November 2015.

Panasonic menghadirkan rangkaian produk beautyyang tidak hanya mampu mempercantik penampilan, tetapi juga memiliki dampak positif bagi kesehatan karena didukung teknologi terkini nanoe yang dikembangkan secara khusus oleh Panasonic Beauty. Teknologi ini memproduksi partikel air elektrostatis berukuran nano yang telah teratomisasi.

Program Pink Ribbon Go Run Go Walk bertujuan untuk meningkatkan kesadaran masyarakat terhadap kanker payudara.

 

 

 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News dan WA Channel

Penulis : Reni Efita
Bagikan

Tags :


Artikel Terkait

Berita Lainnya

Berita Terkini

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Terpopuler

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Rekomendasi Kami

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro