One Direction/Antara
Entertainment

Pentas One Direction Berakhir di Sheffield Inggris

John Andhi Oktaveri
Senin, 2 November 2015 - 12:53
Bagikan

Bisnis.com, JAKARTA- Kelompok band One Direction mementaskan pertunjukan terakhir dalam tur dunia mereka sebelum mengumumkan masa istirahat mulai Maret tahun depan.

Usai mengadakan lebih dari 80 pertunjukan di 20 negara, tur bertajuk On The Road itu berakhir di Sheffield, Inggris, kemarin. Mulai saat ini, band tersebut hanya akan menampilkan satu dua orang personil saja di beberapa ajang penghargaan musik sebelum mereka berpisah bulan Maret 2016.

Namun, 1D bersikeras mereka tidak bubar dan hanya ingin fokus pada proyek-proyek solo.

Di atas panggung, Harry Styles mengatakan bahwa One Direction sudah menjadi kelompok band selama lima tahun, empat bulan, dua minggu dan beberapa hari. Pernyataan itu disampaikannya kepada Nesta McGregor, reporter BBC Newsbeat sebagaimana dikutip, Senin (2/11/2015).

On The Road adalah tur dunia keempat One Direction dari banyak tur tahunan dan malam tadi adalah pertunjukan ketiga di Sheffield Arena.

"Saya masih tidak percaya dengan hal ini. Saya ingat lima tahun yang lalu ketika ini semua dimulai," ujar Niall Horan di atas panggung. Dia menyebutkan bahwa pertunjukkan pertama band mereka dilangsungkan di di sebuah klub malam kecil di Skotlandia.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News dan WA Channel

Bagikan

Artikel Terkait

Berita Lainnya

Berita Terkini

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Terpopuler

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Rekomendasi Kami

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro