Joe Taslim dan Chicco Jerikho/Bisnis.com-Duwi Setiya Ariyanti
Entertainment

Begini Cara Joe Taslim & Chicco Jerikho Rawat Wajah

Duwi Setiya Ariyanti
Sabtu, 21 November 2015 - 17:38
Bagikan

Bisnis.com, JAKARTA-- Pria biasanya tak tak memiliki banyak cara untuk merawat wajah.

Padahal, aktivitas di luar ruangan begitu padat. Menurut Joe Taslim, aktivitasnya sebagai aktor membuatnya membutuhkan perlindungan.

Kendati demikian, tak banyak peralatan yang diperlukan. Yang paling utama, katanya, bagaimana memastikan kulit tetap bersih dengan rajin mencuci wajah.

"Saya enggak butuh banyak kosmetik," ujarnya di Jakarta, Jumat (20/11/2015).

Setelah membersihkan wajah dengan sabun khusus wajah krim pelembap terkadang digunakannya, karena kulitnya yang tergolong kering.

"Pakai moisturizer dan scrub karena kulit saya kering," katanya.

Berbeda dengan Chicco Jerikho. Dia hanya mementingkan kulit yang bersih. Aktivitas di luar ruangan memang tak bisa dihindarinya. Namun, sebagai aktor tetap dibutuhkan penampilan prima. Alhasil, kulit bersih adalah kunci utamanya.

"Pulang syuting cuci muka, langsung tidur. Selalu ada di lapangan kena matahari. Mau enggak mau, saya harus bersih," katanya.

Marketing Manager Garnier PT Loreal Indonesia Reny K Agustia mengatakan polusi, debu dan sengatan matahari adalah hambatan yang harus dilalui pria saat beraktivitas di luar ruang.

Dengan demikian, untuk menjaga kebersihan diperlukan perlindungan lengkap namun tetap sederhana yang bisa menangkis semuanya.

"Meskipun menjalani berbagai aktivitas di luar ruangan, para pria tidak ingin tampil dengan wajah kusan karena debu, polusi dan sengatan matahari," katanya.

 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News dan WA Channel

Editor : Nancy Junita
Bagikan

Tags :


Artikel Terkait

Berita Lainnya

Berita Terkini

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Terpopuler

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Rekomendasi Kami

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro