Ilustrasi/Pineslearning
Relationship

Ini Profesi Pria yang Selalu Dikelilingi Wanita Cantik

Yulianisa Sulistyoningrum
Minggu, 22 November 2015 - 10:14
Bagikan
Bisnis.com, JAKARTA -- Anda pria dan masih single? Mungkin Anda perlu evaluasi profesi sekarang. Pasalnya banyak pria yang terlalu fokus pada pekerjaan sehingga lupa masalah asmara. Apalagi hal tersebut diperparah dengan lingkungan kantor yang jarang atau bahkan tidak ada pegawai wanita sama sekali.
 
Nah, mulai sekarang siapkan CV (riwayat hidup) dan surat lamaran pekerjaan Anda, keluar dari zona nyaman dan coba untuk menekuni pekerjaan baru yang memungkinkan Anda bertemu dengan banyak wanita cantik. Berikut beberapa profesi pria yang dikelilingi banyak wanita cantik, seperti dirangkum melalui daily mail.
 
 
1. Bartender
Bagi sebagian orang, bartender mungkin sering dipandang sebelah mata. Tapi tak bisa dipungkiri bahwa bartender juga menjadi salah satu pekerjaan yang diidamkan oleh banyak pria. Pasalnya pekerjaan yang dilakukan tergolong unik, seru dan menyenangkan. Bartender bisa melayani para pengunjung sambil melakukan atraksi dan sambil mendengarkan musik. Belum lagi jika Anda jadi bartender, Anda berpotensi sering bertemu dengan wanita-wanita cantik.
 
2. Fotografer
Belakangan ini banyak sekali kaum pria yang tertarik menjadi fotografer. Bahkan terkadang bukan karena skill fotografi mereka. Tapi karena mereka menyukai pekerjaan tersebut. Apalagi jika model fotonya adalah wanita-wanita cantik. Jadi setiap hari seorang fotografer bisa selalu bertemu dengan model-model cantik. Akan tetapi ada baiknya kalau pekerjaan yang satu ini juga diimbangi dengan kemampuan fotografi yang mumpuni, supaya bukan hanya menjadi aji mumpung saja.
 
3. Office Boy
Meski masih dianggap remeh oleh banyak orang, profesi ini memungkinkan Anda setiap hari bertemu dengan banyak wanita cantik. Manfaatkan kesempatan ini untuk bisa mendapatkan jodoh. Namun jika belum, berusalah dengan keras agar Anda menjadi orang sukses sehingga banyak wanita cantik yang mendekat. 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News dan WA Channel

Bagikan

Tags :


Artikel Terkait

Berita Lainnya

Berita Terkini

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Terpopuler

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Rekomendasi Kami

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro