Ilustrasi/Skinadvice
Fashion

Produk Skincare The Body Shop Memberikan Kontribusi Terbesar Penjualan Tahun Ini

Reni Efita
Selasa, 24 November 2015 - 20:55
Bagikan

Bisnis.com, JAKARTA – Penjualan produk kategori skincare  The Body Shop sepanjang tahun 2015 memberikan kontribusi terbesar yang mencapai  kurang lebih 20%   terhadap penjualan total produk perusahaan tersebut.

Ratu  Maulia Ommaya, Public Relations Manager The Body Shop  Indonesia mengatakan pada tahun ini penjualan kategori skincare memberikan kontribusi yang paling besar pada perusahaan dibandingkan dengan kategori lainnya.

Dia memperkiraka besar kontribusi kelompok skincare itu mencapai kurang lebih 20%. “Berarti para customer skincare The Body Shop merupakan konsumen loyal, karena sudah cocok dengan produk perawatan kulit wajah  The Body Shop,” kata Ratu,Selasa (24/11/2015).

Produk skincara The Body Shop dibedakan berdasarkan jenis masalah kulit. Seperti kelompok produk perawatan wajah untuk kulit sensitif, normal, jerawat, kombinasi, antiaging dan warna kulit tidak merata.

Kelompok lainnya yaitu produk bath & body, make-up dan wewangian. Produk tersebut dapat ditemukan di 139 toko di berbagai kota di Tanah Air.

 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News dan WA Channel

Penulis : Reni Efita
Bagikan

Artikel Terkait

Berita Lainnya

Berita Terkini

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Terpopuler

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Rekomendasi Kami

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro