Fashion

Wardah Cosmetics Kampanyekan #StartAGoodThing

Azizah Nur Alfi
Rabu, 25 November 2015 - 09:10
Bagikan
Bisnis.com, JAKARTA - Wardah Cosmetics terus mengkampanyekan #StartAGoodThing melalui berbagai aksi kepeduliannya. Salah satunya, dengan memberikan bantuan pendidikan pada anak-anak di Palestina. Kepedulian ini dilakukan bersama dengan Aksi Cepat Tanggap (ACT), yayasan sosial dan kemanusiaan yang juga melakukan kerjasama dengans alah satu film yang disponsori Wardah, yakni Ketika Mas Gagah Pergi.
 
Bantuan diberikan berupa paket tas dan perlengkapan sekolah, pengadaan paket laboratorium komputer, fisika, kimia, elektronik dan Bahasa Inggris serta pengadaan generator sebagai cadangan listrik untuk sekolah di Gaza.
 
Direktur Pemasaran Wardah Cosmetics Salman Subakat menuturkan bantuan dalam sektor pendidikan ini agar niat dan semangat belajar anak-anak Palestina tidak surut meski kondisi sedang tidak kondusif.
 
"Seperti yang kita ketahui bersama, masyarakat Palestina yang tinggal di jalur Gaza telah melalui banyak penderitaan akibat agresi militer sejak 2014. Selain banyak korban jiwa, agresi militer juga menghambat program pendidikan bagi generasi muda Palestina," tuturnya dalam rilis yang diterima Bisnis.
 
Kampanye #STartAGoodThing juga ditunjukkan dengan film Ketika Mas Gagah Pergi, dimana sebagian keuntungan filmnya disumbangkan untuk pendidikan anak-anak di Indonesia Timur dan Palestina.
 
"Kampanye ini untuk menginspirasi setiap orang agar melakukan kebaikan dimana saja, kapan saja, serta dalam bentuk apapun," pesannya.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News dan WA Channel

Bagikan

Tags :


Artikel Terkait

Berita Lainnya

Berita Terkini

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Terpopuler

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Rekomendasi Kami

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro