Luna Maya/Bisnis.com-Dwi Setiya Ariani
Fashion

Luna Maya Pasarkan Koleksi Rancangannya di Blibli.com

Reni Efita
Kamis, 26 November 2015 - 20:34
Bagikan

Bisnis.com, JAKARTA --  Pusat perbelanaan online Blibli.com  menggandeng tiga perancang lokal, Billy Tjong, artis Luna Maya dan Ussy Sulistiawaty untuk memasarkan busana eksklusif mereka di online tersebut.

Koleksi eksklusif ketiga perancang tersebut diperagakan pada acara Bli-bli.com Meets Style: Fashion Capital  di Emoirica, Kamis (26/11/2015). Mulai hari ini koleksi ketiga perancang  itu sudah dapat dibeli di online tersebut.

“Terinspirasi dari kebutuhan pelanggan Blibli.com, kami ingin memberikan pilihan busana dari brand-brand  partner pilihan kami dan penawaran variatif, disesuaikan karateristik atau personal style para konsumen pecinta fashion,” kata Kusumo Martono, CEO Blibli.com, Kamis (26/11/2015).

Luna Maya melalui  label busana Luna Habit itu menghadirkan busana bergaya casual street wear. Sedangkan Ussy  menyiapkan  rancangan bergaya feminine  casual wear melalui label House of Ussy.

“Bagi saya memasrkan secara online bisa menjangkau konsumen di seluruh Indonesia. Saya memilih Blibli.com karena jangkauannya luas dan bebas biaya pengiriman, sehingga konsumen tidak terbebani ongkos kirim. Selain itu saya bisa fokus pada pengerjaan desain, sednagkan urusan promosi dan pengriman dilakukan oleh Blibli.com,” kata Ussy.

Kemudian Billy Tjong menawarkan koleksi dengan label Billy [email protected] yang bergaya contemporary chic khusus bagi para pencinta mode.

 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News dan WA Channel

Penulis : Reni Efita
Bagikan

Tags :


Artikel Terkait

Berita Lainnya

Berita Terkini

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Terpopuler

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Rekomendasi Kami

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro