Anindya Kusuma Putri, pemenang Puteri Indonesia 2015/Istimewa
Entertainment

Anindya Putri Sukses Turunkan Berat Badan 5 Kilogram Setelah Jadi Puteri Indonesia 2015

Mia Chitra Dinisari
Kamis, 26 November 2015 - 12:06
Bagikan

Bisnis.com, JAKARTA--Selama menjadi Puteri Indonesia, berat badan Anindya Kusuma Putri turun hingga lima kilogram berkat kebiasaan olahraga dan makan asupan bergizi rendah lemak. "Dari awal ikut Puteri Indonesia pernah sampai 62 kilogram, turun jadi 57 kilogram," kata Anin di Jakarta, Rabu malam.

Gadis yang mewakili Indonesia di Miss Universe 2015 Desember mendatang itu mengaku terbiasa makan asupan bergizi dan rendah lemak selama menjadi Puteri Indonesia. Sajian sehat tidak berminyak seperti sayur, buah atau makanan yang direbus menjadi sahabatnya sehari-hari.

Olahraga pun tak lupa dilakukannya secara teratur. Setiap pekan, dia biasa membakar lemak dan menjaga kebugaran tubuh dengan cara bermain basket, bulutangkis atau lari saat car free day di Bundaran Hotel Indonesia atau Senayan. "Aku kan bekas atlet bulu tangkis, olahraga tidak terasa berat, biasa saja seperti hobi," jelasnya. Anindya akan berangkat ke Amerika Serikat untuk mengikuti karantina Miss Universe 2015 yang berlangsung selama 1-19 Desember 2015.

Malam final digelar pada 20 Desember 2015 di Planet Hollywood Las Vegas Resort & Casino, AS. Gadis 23 tahun ini punya target mempertahankan prestasi pendahulunya tahun lalu. Selain berkompetisi, Anin juga ingin memanfaatkan kontes ini untuk belajar budaya dan menjalin persahabatan lintas negara.

"Yang saya pikirkan adalah enjoy the moment," imbuh Anin yang telah membawa aksesoris khas Indonesia sebagai buah tangan untuk para finalis Miss Universe 2015.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News dan WA Channel

Sumber : Antara
Bagikan

Artikel Terkait

Berita Lainnya

Berita Terkini

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Terpopuler

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Rekomendasi Kami

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro