Ed Sheeran dan Jaime/metro.co.uk
Entertainment

Gadis Penderita Leukimia Meninggal Dunia Setelah Terima Pesan dari Ed Sheeran

Mia Chitra Dinisari
Kamis, 26 November 2015 - 13:07
Bagikan

Bisnis.com, JAKARTA—Seorang gadis berusia 14 tahun yang menderita leukemia meninggal dunia hanya sepekan setelah dia menerima pesan video dari idolanya Ed Sheeran.

Jaime Bayliss didiagnosa menderita leukemia pada Mei 2015 lalu, dan dia telah berjuang hingga November 2015 kemarin. Namun, dia sempat mewujudkan keinginan terakhirnya bisa bertemu dengan idoalnya Ed Sheeran.

Jaime ingin bertemu dengan bintang idolanya itu, dan dia sangat bahagia ketika mendapatkan pesan video menyentuh dari Ed Sheeran yang special ditujukan padanya.

Penghormatan terakhir ramai-ramai dilakukan di sekolahnya dimana mereka beramai-ramai meneriakkan namanya di lapangan sekolah, setelah ibunya mengabarkan kabar duka dari Jaime di akun facebooknya.

"Ini adalah kesedihan mendalam saya harus menulis status ini hari ini, karena anak kami yang cantik Jaime telah meninggal pagi ini. Dia akan sangat dirindukan banyak orang, dia banyak menyentuh hati orang dengan banyak cara. Tidur yang nyenyak saying,” demikian tulis status tersebut.

Jaime sudah menjalani kemoterapi selama beberapa kali setelah divonis leukemia, namun dia tidak bisa melawan kankernya itu.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News dan WA Channel

Sumber : metro.co.uk
Bagikan

Artikel Terkait

Berita Lainnya

Berita Terkini

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Terpopuler

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Rekomendasi Kami

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro