Copy of Mind/pinterest
Entertainment

Film A Copy of Mind Tayang Tahun Depan, Tara Basro Deg-degan

Duwi Setiya Ariyanti
Kamis, 26 November 2015 - 13:55
Bagikan

Bisnis.com, JAKARTA—Film A Copy of My Mind yang mengantarkan Aktris Tara Basro mendapat Piala Citra untuk kategori Pemeran Utama Wanita Terbaik membuatnya gugup menanti penayangannya di Indonesia pada tahun depan.

Menurutnya, respons positif dilihatnya pada kesempatan pemutaran di beberapa festival film internasional. Namun, menunggu pemutarannya di Indonesia justru membuatnya gugup. Respons penontonlah yang membuatnya penasaran.

Meskipun, sebenarnya Tara sudah berusaha agar berakting senatural mungkin mendapatkan tampilan sesuai yang diinginkan sulit sekali. Mulai dari membayangkan bila dia menjadi penonton dan apa yang sebaiknya ditunjukkan.

"Deg-degan sih aku karena selama di luar responsnya sangat baik sekali tapi karena ini ceritanya dari Indonesia dan tentang Indonesia, aku penasaran tanggapan penonton seperti apa," ujarnya dalam jumpa pers di Jakarta, Rabu (25/11/2015).

Keberhasilannya memainkan peran juga didukung orang di sekitar seperti lawan main. Dalam film itu, Tara berpasangan dengan Chicco Jerikho. Dia menganggap Chicco yang fokus membantunya tetap berada di jalur yang benar selama proses pengambilan gambar.

"Dalam akting, dia sangat fokus. Sedangkan, mungkin gue lebih gampang switch on and off. Jadi kalau ada dia jadi lebih terjaga," katanya.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News dan WA Channel

Bagikan

Tags :


Artikel Terkait

Berita Lainnya

Berita Terkini

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Terpopuler

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Rekomendasi Kami

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro