Fashion

TAHUN BARU 2016: Aston Makassar Hotel Siapkan Hiburan Bertema Uptown Carnaval

Fitri Sartina Dewi
Jumat, 27 November 2015 - 07:30
Bagikan

Bisnis.com,MAKASSAR—Dalam rangka memeriahkan perayaan tahun baru 2016, Aston Makassar Hotel & Convention Center mengadakan kegiatan hiburan bertemakan Uptown Carnaval.

General Manager Aston Makassar Hotel & Convention Center Joko Budi Jaya mengatakan para perayaan malam pergantian tahun baru nanti, manajemen hotel akan menghadirkan berbagai hiburan seperti Live Music Perfomance, Fortune Teller (tarot), Carnival Dancer, DJ, Face Painting, Games Booth, Magician, Food and Costume Parade, Kids Singer, food festive dan berbagai hiburan lainnya.

“Kami berharap, dengan tema karnaval yang kami usung ini, dapat dinikmati oleh setiap usia mulai dari orang tua, dewasa, remaja, dan anak-anak sehingga karnaval yang kami hadirkan diharapkan bisa memberikan pengalaman yang berbeda, menyenangkan dan tidak terlupakan bagi setiap tamu yang hadir,” kata Joko, Kamis (26/11/2015).

Dia mengungkapkan, berbagai tamu yang hadir pada acara karnaval tersebut juga bisa secara langsung menyaksikan pesta kembang api di Kota Makassar karena lokasi kegiatan akan diadakan dari lantai tertinggi yaitu lantai 17 dan 18 Aston Makassar Hotel & Convention Center.

“Masyarakat yang ingin merayakan malam tahun baru dan mengikuti acara karnaval di Aston Makassar Hotel & Convention Center cukup membeli tiket seharga Rp500.000,” ujarnya. Selain menghadirkan hiburan, manajemen hotel juga menyiapkan menawarkan harga spesial untuk setiap kamar yang hanya diberlakukan pada 31 Desember 2015.

Harga kamar superior dibandrol dengan harga Rp2,7 juta per malam, sedangkan untuk kamar tipe president suite dibandrol dengan harga Rp8.8 juta per malam. “Seluruh tamu yang menginap di Aston Makassar pada malam perayaan tahun baru berhak mendapatkan tiket gratis untuk menghadiri uptown carnival,” tuturnya.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News dan WA Channel

Bagikan

Artikel Terkait

Berita Lainnya

Berita Terkini

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Terpopuler

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Rekomendasi Kami

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro