Fashion

Manfaatkan Teralis untuk Mempercantik Headboard Tempat Tidur

Azizah Nur Alfi
Jumat, 27 November 2015 - 08:53
Bagikan
Bisnis.com, JAKARTA - Teralis yang biasa digunakan sebagai pengaman jendela, rupanya dapat dimanfaatkan sebagai elemen dekoratif untuk mempercantik ruangan. Salah satunya, Anda dapat memanfaatkan teralis besi ini sebagai headboard ranjang di kamar Anda.
 
Ide teralis sebagai headboard ranjang diaplikasikan empat mahasiswa jurusan desain interior Fakultas Seni Rupa dan Desain Universitas Trisakti dalam Young Interior Designer Award di ajang Perfect Home 2015. Mereka adalah Elma Lucyana, Johana Roslinazora, Naura Ghina Laysya, Layla Nurina, dan Asfarina Kholis.
 
Elma menuturkan dua teralis masing-masing berukuran 150x45 cm dipasang sebagai headboard ranjang menjadi point of interest dari kamar tidur. Permainan cahaya dari bulb hanging wall, semakin menghidupkan elemen teralis sebagai fokus penglihatan.
 
Warna putih dan cat yang mengelupas mempertegas nuansa vintage yang dihadirkan. Pemilihan warna putih bertujuan untuk meredam keberadaan warna cerah pada bingkai dan elemen lainnya yang berada di sekitar ranjang. Sementara, lengkungan pada teralis mewakili karakter girly sesuai dengan pengguna kamar tidur anak perempuan ini.
 
"Karakter girly tidak harus selalu tampil dalam nuansa pink. Kita bisa memanfaatkan lengkungan itu untuk kesan girly," katanya
 
 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News dan WA Channel

Bagikan

Tags :


Artikel Terkait

Berita Lainnya

Berita Terkini

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Terpopuler

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Rekomendasi Kami

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro