Luna Maya/Antara
Fashion

Berikut Tips Belanja Online dari Luna Maya

Duwi Setiya Ariyanti
Jumat, 27 November 2015 - 10:13
Bagikan
Bisnis.com, JAKARTA--Aktris Luna Maya yang memiliki bisnis mode melalui online memberikan tips agar nyaman berbelanja secara daring.
 
Menurutnya, hal terpenting adalah menghafalkan ukuran tubuh. Cara ini akan mempermudah Anda menentukan ukuran yang tepat. Panjang telapak kaki, lingkar dada hingga pinggang harus diketahui.
 
Pasalnya, saat berbelanja online Anda tak bisa mencobanya. Belum lagi, ukuran setiap merk berbeda-beda kendati tetap menggunakan istilah yang sama. 
"Kenali ukuran jangan sampai salah. Harus hafal ukuran kita berapa lingkar dada, lingkar pinggang berap. Sebagian banyak brand berbeda-beda meskipun sama-sama small bisa beda," ujarnya dalam jumpa pers di Jakarta, Kamis (26/11/2015).
 
Hal lain yang juga penting adalah memilih toko online yang terpercaya. Transaksi secara online, kini, tak hanya beredar melalui situs. Melainkan, melalui media sosial. Namun, tetap harus dipertimbangkan keamanannya.
 
Keterpercayaan akan memberikan produk berkualitas yang sesuai dengan harapan. Penipuan atau mendapat barang palsu bukanlah pengalaman yang diinginkan para pembeli.
 
"Kenali e-commerce, harus terpercaya. Banyak penipuan kitanya yang harus tahu. Banyak kan yang dikira asli, tahunya nyampenya palsu. Perusahaan besar enggak mungkin dia kasih yang palsu," katanya.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News dan WA Channel

Bagikan

Tags :


Artikel Terkait

Berita Lainnya

Berita Terkini

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Terpopuler

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Rekomendasi Kami

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro