Makeup class Loreal/Bisnis-Reni Efita
Fashion

L'Oreal Fokus Tren Makeup Seputar Mata di Musim Gugur 2015/2016

Reni Efita
Jumat, 27 November 2015 - 14:21
Bagikan

Bisnis.com, JAKARTA--  Bagian mata tetap menjadi fokus tren makeup L’Oreal Paris untuk musim gugur 2015/2016 yang  bertema Runway, namun eyeliner-nya tidak setajam tahun lalu, kata Official Makeup Artist L’Oreal Paris Adi Adrian.

Meski fokusnya masih tetap pada bagian mata dengan riasan smokey katanya, namun palet warnanya berbeda. Dulu dengan palet warna gelap seperti hitam dan abu-abu, kini warna natural seperti pink, oranye, abu-abu, coklat muda.

Karena fokus makeup pada bagian mata, katanya, maka warna bibir tidak perlu menonjol dan pilih warna natural. Sedangkan untuk alis tidak perlu dibentuk, tapi dipertegas saja, supaya tampil  natural.

Untuk  memakai make up, katanya, diperlukan kulit wajah yang sehat, agar hasil makeup bagus. Di pasar banyak beredar brand makeup. “Pilih produk make up yang mempunyai rangkaian produk perawatan kulit wajah,” kata Adi setelah acara Blibli-com Meets Style: Fashion Capital, Jakarta Selatan, Kamis sore (26/11/2015).

Dengan adanya rangkaian produk skin care, katanya, berarti brand itu peduli akan kesehatan kulit wajah  konsumennya  dan tidak hanya mengutamakan produk make-up saja. Sebab setelah memakai make-up, kalit wajah perlu dibersihkan untuk menjaga kesehatan kulit wajah.

 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News dan WA Channel

Penulis : Reni Efita
Bagikan

Tags :


Artikel Terkait

Berita Lainnya

Berita Terkini

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Terpopuler

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Rekomendasi Kami

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro