Pertumbuhan penjualan Blibli.com naik rata-rata 500% per tahun./.
Fashion

BELANJA ONLINE: Penjualan Blibli.com, Fashion Produk Paling Dicari

Reni Efita
Jumat, 27 November 2015 - 14:52
Bagikan

Bisnis.com, JAKARTA – Blibli.com, e-commerce dengan konsep mal online yang didirikan pada Juli 2011 mencetak pertumbuhan penjualan secara signifikan setiap tahunnya.

Konsep mal online tersebut membawa gaya belanja mal ke dalam website melalui 11 kategori pilihan antara lain fashion wanita, fashion pria, kesehatan & kecantikan, ibu & anak, kuliner, komputer & laptop, kamera, otomotif.

Kusumo Martono, CEO Blibli.com mengatakan  produk fashion banyak dibeli oleh konsumen.

“Banyak fashion yang kami hadirkan untuk kepuasan pelanggan kami dan ke depannya kami akan terus mengembangkan kategori feshion dengan berkolaborasi bersama pemilik brand yang banyak lagi atau pun para desainer lokal. Harapan Blibli.com, produk fashion kami disambut oleh pencinta shopping online di seluruh Indonesia,” kata Kusumo.

“Untuk pertumbuhan secara rata-rata kemi mengalami pertumbuhan 5 kali year-on-year. Tapi kami tidak bisa mengemukan secara detail angka,” kata Dewi Retno Siregar, Public Relations Blibli.com, Jumat (27/11/2015).

Dari hasil consumer profilling mal online Blibli.com pada September 2015 ternyata mayoritas memilih fashion sebagai kategori produk yang paling dicari, sementara kategori lain yang paling dicari  adalah handphone & tablet, dan kesehatan & kecantikan.

Berdasarkan data pada September, Blibli.com menawarkan lebih dari 450.000 produk, 3.400 partner, dan menyediakan sebanyak 7.500 merek.

 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News dan WA Channel

Penulis : Reni Efita
Bagikan

Artikel Terkait

Berita Lainnya

Berita Terkini

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Terpopuler

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Rekomendasi Kami

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro