Penyanyi rap Korea Selatan, Psy, meraih ketenaran dengan Gangnam Style./Reuters
Musik

Psy Duet dengan will.i.am di Album Terbaru

Newswire
Jumat, 27 November 2015 - 09:46
Bagikan

Bisnis.com, JAKARTA-- Rapper Korea Selatan  mengungkapkan sebuah lagu dari album mendatang yang menggaet rapper Amerika will.i.am.

Pria 37 tahun itu memamerkan salah satu bagian dari album ketujuh "ROCKnROLLBABY" di mana Psy dan penyanyi Black Eyed Peas saling bertukar rap dalam bahasa Korea dan Inggris. Lagu itu diputar saat siaran langsung di aplikasi V Naver, Kamis (26/11/2015).

Musik dance elektronik itu adalah lagu ketiga yang diputar dalam serial siaran "PSY LITTLE TELEVISION" yang dimulai pada Selasa.

"Saya tak pernah berpikir akan duet menyanyi dengan will.i.am. Saya pribadi puas dengan lagu itu," kata Psy saat siaran.

Sebelumnya, Psy juga menyiarkan cuplikan lagu "I Remember You" yang menggandeng artis hip-hop Korea Selatan Zion. T. "Dream" yang didedikasikan untuk mendiang penyanyi Shin Hae-chul juga diperdengarkan.

PSY LITTLE TELEVISION yang disiarkan pukul 23.00 waktu setempat hingga Selasa (1/12/2015), tanggal perilisan album dan video musik terbaru Psy, seperti dilansir kantor berita Yonhap.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News dan WA Channel

Penulis : Newswire
Editor : Nancy Junita
Sumber : Antara
Bagikan

Tags :


Artikel Terkait

Berita Lainnya

Berita Terkini

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Terpopuler

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Rekomendasi Kami

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro