Hotel Grand Clarion Makassar./JIBI Photo
Fashion

LIBURAN NATAL DAN TAHUN BARU: Clarion Makassar Beri Hadiah Mobil dan Umroh

Fitri Sartina Dewi
Minggu, 29 November 2015 - 12:31
Bagikan

Bisnis.com,MAKASSAR—Dalam rangka menyambut tahun baru 2016, Grand Clarion Hotel Makassar mengadakan berbagai kegiatan hiburan hingga penawaran harga kamar spesial pada malam perayaan pergantian tahun baru. General Manager Grand Clarion Hotel Anggiat Sinaga mengatakan pihaknya telah bekerjasama dengan distributor tunggal Toyota di Sulawesi Selatan yaitu Kalla Toyota untuk mengadakan pesta perayaan tahun baru.

Dia menuturkan, pada pesta perayaan kali ini Grand Clarion menyiapkan suatu penawaran spesial kepada para tamu hotel. Ada dua paket yang berbeda yang ditawarkan yaitu pesta bertemakan ‘Indonesia Banget’ dan ‘Shanghai Moonlight’. “Kami menjanjikan perayaan yang spektakuler dan tidak terlupakan untuk memulai tahun baru 2016. Kami targetkan kehadiran jumlah tamu hingga 3.500 orang pada pesta perayaan malam tahun baru,” kata Anggiat.

Berdasarkan penjelasannya, dalam paket ‘Indonesia Banget’ para tamu bisa melakukan pemesanan kamar tiper superior dengan harga spesial yaitu Rp2,75 juta lengkap dengan fasilitas sarapan pagi, makan malam untuk dua orang, serta gratis masuk ke pesta perayaan tahun baru di Sandeq Ballroom. Untuk pesta bertemakan ‘Indonesia Banget’ para tamu hotel akan dimanjakan dengan penampilan dari Jad n Sugy X Factor, Grup Trio Asmora JKT, serta penampilan tari dan drama teatrikal dari mahasiswa Fakultas Seni dan Budaya, Universitas Negeri Makassar.

“Para tamu juga bisa mendapatkan kelebihan lainnya yaitu undian hadiah berupa satu paket umrah dan gratis uang muka untuk pembelian Toyota All New Kijang Innova,” ujarnya. Sementara itu, untuk paket ‘Shanghai Moonlight’ para tamu dapat menghadiri pesta perayaan dengan membayar tiket masuk seharga Rp800.000. paket termasuk sudah termasuk gala dinner di Phinisi Ballroom yang akan dihibur oleh penampilan artis Sharlene. “Para tamu yang membeli tiket pesta paket Shanghai Moonlight berkesempatan mendapatkan satu unit mobil Toyota Agya,” tuturnya.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News dan WA Channel

Bagikan

Artikel Terkait

Berita Lainnya

Berita Terkini

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Terpopuler

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Rekomendasi Kami

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro