Fitting. /Cyntia
Fashion

3 Desainer Tampilkan Busana Terinspirasi Desain Botol SK-II

Reni Efita
Senin, 30 November 2015 - 17:16
Bagikan

Bisnis.com, JAKARTA – Brand produk perawatan kulit wajah premium, SK-II bekolaborasi dengan Harper’s Bazaar Indonesia memperagakan adibusana  A day in fashion yang terinspirasi dari desain botol miracle water yang bertema  Wingof change.  di Hotel Dharmawangsa, Senin (30/11/2015).

Ketiga perancang pilihan itu adalah  Ardistia, Auguste Soesastro, dan Jeffry Tan.  Selain itu, juga mempresentasikan  adibusana karya perancang mode Chitra Subyakto (Sejauh Mata Memandang), dan Sapto Djojokartiko dan Ghea Panggabean.

Ketiga perancang tersebut memperagakan busana hasil  imajinasi mereka dari desain botol facial treatment essence edisi festive  yang dihiasi dengan kupu-kupu yang indah dan burung kalibri. Desain yang istimewa itu menyimbolkan wing of change yang menguatkan perempuan untuk dapat mengontrol perjalanan nasibnya sendiri.

Simbol yang diilustraikan  ke atas tiga botol facial treatment essence edisi spesial itu mewakili tiga karakter perempuan yaitu  boldness, Encouragement, dan peperseverange.

Para perancang perancang mode itu mewakilikan masing-masing karakter dari  Wings of change.

Susan Bachtiar, Brand Ambassador SK-II mengatakan dia selalu memiliki botol edisi kusus SK-II. “Soalnya saya kolektor botol  SK-II edisi khusus,” kata Susan.

 

 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News dan WA Channel

Penulis : Reni Efita
Bagikan

Tags :


Artikel Terkait

Berita Lainnya

Berita Terkini

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Terpopuler

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Rekomendasi Kami

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro