Musisi Indra Lesmana/Bisnis.com-Feri Kristianto
Musik

Indra Lesmana Tampil Bareng Eva Celia Untuk Kenang Ayahnya

Duwi Setiya Ariyanti
Senin, 30 November 2015 - 12:38
Bagikan

Bisnis.com, JAKARTA--Musisi Indra Lesmana yang tampil bersama anaknya, Eva Celia teringat saat dirinya melakukan hal yang sama dengan ayahnya Jack Lesmana.

Di kesempatannya tampil dalam acara Jazz Goes to Campus di Universitas Indonesia, Indra membawakan lagu yang didedikasikan untuk mendiang ayahnya. Salah satunya, Mountain Pass yang dibawakan secara instrumental. "Dulu saya tampil di JGTC yang pertama kali bersama ayah saya," ujarnya, Minggu (29/11/2015).

Di sela-sela penampilannya Indra menyebut waktu bergulir begitu cepat. Pasalnya, masih lekat dalam ingatannya saat dia masih remaja tampil bersama anaknya di acara yang sama 38 tahun lalu. Malam itu, Indra mengulang momen itu dengan tampil bersama anaknya, Eva Celia.

"Waktu begitu cepat. Sekarang, saya tampil sama anak saya, Eva Celia," katanya. Indra yang kini tinggal di Bali itu membuat penonton larut dalam permainan keytar beserta alunan bass dan drum dari Keytar Trio serta suara lembut Eva Celia. Selain lagu ciptaannya, lagu dari musisi lain seperti Stevie Wonder dan Billie Holiday juga dimainkan.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News dan WA Channel

Bagikan

Tags :


Artikel Terkait

Berita Lainnya

Berita Terkini

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Terpopuler

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Rekomendasi Kami

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro