Ilustrasi/Quartsoft
Fashion

Situs Fesyen Terkemuka Singapura Ini Buka Cabang di Indonesia

Wike Dita Herlinda
Selasa, 1 Desember 2015 - 18:25
Bagikan
Bisnis.com, JAKARTA - Dressabelle,situs belanja dan hidup berbasis di Singapura membuka lemari penuh gaya mereka kepada para penikmat fashion pintar di Indonesia melalui peluncuran situs versi Indonesia; www.DRESSABELLE.co.id.
 
Fashion adalah bentuk ekspresi bagi diri sendiri dan umum, serta memungkinkan orang untuk secara kreatif menyatakan jati dirimereka d idunia yang penuh gaya ini.
 
Namun,pada umumnya merek atau brand malah mengubah jatidiri pemakai, memaksa konsumen untuk menyesuaikan diri dengan merk,yang lama kelamaan, malah mengakibatkan konsumen kehilangan daya cipta dan jati diri.
 
 
Sejak awal,DRESSABELLE berbagi pemikiran ini, danDRESSABELLE senantiasa berkomitmen untuk melestarikan slogan perusahaan "You are already beautiful.Ourmission is tomake you feel thatway" sembari menarik perhatian di industri tatabusana.
 
Diluncurkan di Singapura 7 tahunyanglalu, alamat situs DRESSABELLE adalahwww.DRESSABELLE.com.sg. Di Malaysia,DRESSABELLE jugamerupakan sebuah situs sukses diantara para perempuan Malaysia yang bergaya dan paham teknologi untuk mencari dan membeli produk fashion yang cocok dengan mereka.
 
Di Indonesia,slogan DRESSABELLE tetap sama karena tetap bertujuan untuk membuat wanita dimanapun merasa cqntik melalui jajaran koleksi penuh gaya dan modis yang tersedia di lemari digital.
 
Dalam siaran pers yang dilansir Selasa (1/12/2015), JeremyKhoo,CEO,DRESSABELLE Singapura mengatakan,"Jika membahas lebih lanjut tentang gaya,Singapura dan Indonesia berbagi beberapa gaya yang terkini,menarik, dan kreatif jika dibandingkan dengan pasar Asia Tenggara lainnya."
 
Dia mengatakan gaya yang disukai oleh para wanita cantik tersebut melambangkan kekuatan, kekuasaan, kemandirian, dan juga pemahaman terhadap gaya terdepan
yang merayakan mereka sebagai seorang wanita.
 
"DRESSABELLE sangat percaya bahwa mode merupakan sebuah pernyataan pribadi yang memampuka nseseorang untuk menyatakan jati diri.Sentuhan pribadi kami pada mutu dan nilai terdapat dalam rancangan,pengadaan material, serta produksi.Kepercayaan adalah kunci penting bagi kami dan bagi pelanggan kami.  Tim layanan pelanggan dan konsultan gaya profesional selalu siap untuk memastikan bahwa pengalaman belanja di DRESSABELLE berjalan mulus. Kami mendorong semua perempuan untuk menjadi diri mereka sendiri,dan ekspresif dengan cara mereka yang unik."

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News dan WA Channel

Bagikan

Tags :


Artikel Terkait

Berita Lainnya

Berita Terkini

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Terpopuler

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Rekomendasi Kami

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro