Fashion

Zalora Indonesia Gandeng PT Pos Indonesia Untuk Retur Barang Gratis

Reni Efita
Selasa, 1 Desember 2015 - 17:52
Bagikan
Bisnis.com, JAKARTA -- Zalora Indonesia menggandeng PT Pos Indonesia untuk meningkatkan pelayanan kepada konsumen online ritel untuk pengiriman kembali barang yang tidak sesuai selera secara gratis yang dapat di akses di seluruh Indonesia.
 

Zalora merupakan  pioneer dalam fasiltas layanan yang dilakukan oleh perusahaan logistik .terbesar di Indonesia. Melalui fasilitas pengembalian secara gratis yang dapat diakses oleh semua konsumen Zalora yang ingin mengembalikan produk order mereka melalui kantor Pos Indonesia serta pengiriman forward shipping dari warehouse Zalora ke seluruh Nusantara ini ditujukam untuk meningkatkan pelayanan mereka.

"PT Pos Indonesia adalah partner yang tepat untuk kami dalam memberikan pengalaman belanja online yang menyeluruh. Melalui kolaborasi ini, kami ingin semua pelanggan Zalora mendapatkan kemudahan proses pengembalian barang yan dapat dilakukan secara gratis di semua kantor Pos seluruh Indonesia. Hal ini dilakukan sebagai upaya membentuk budaya belanja online yang mudah. Kami memberikan fasiltas secara menyeluruh, tidak hanya untuk proses pengiriman namun juga pengalaman setelah konsumen belanja adalahaa hala yang utama," kata Anthony Fung, Managing Director Zalora Indonesia, Selasa (1/12/2015).
 
Anthony berharap dengan adanya kerjasama tersebut dapat menjangkau posisi konsumen di berbagai lokasi di Indonesia.
 
Melalui kerjasama tersebut, Zalora memberikan akses kepada pelanggan untuk belanja online di Zalora kemudian mencoba produk yang diorder. Jika ada produk yang tidak sesuai ukurannya atau berubah pikiran setelah mencobanya, konsumen dapat mengembalikan ordernya melalui kantor Pos terdekatvtanpa dikenakan biaya.
 
Sementara itu, PT Pos Indonesia telah mempersiapkan sistem untuk mendukunh bisnis online di antaranya e-shipping yang digunakan dalam kerjasama dengan portal online
 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News dan WA Channel

Penulis : Reni Efita
Bagikan

Artikel Terkait

Berita Lainnya

Berita Terkini

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Terpopuler

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Rekomendasi Kami

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro