Ilustrasi/Swandojo
Relationship

Ramalan Cinta dan Karir Sepanjang Desember 2015 (Bagian 1)

Mia Chitra Dinisari
Selasa, 1 Desember 2015 - 13:23
Bagikan

Bisnis.com, JAKARTA—Selama Desember 2015, aka nada banyak harapan dari hampir semua zodiak baik dalam karir dan percintaan. Bulan di akhir 2015 ini, akan memberikan banyak asa baru yang mungkin selama ini dinanti orang.

Mungkin juga karena di akhir tahun umumnya orang memiliki doa dan harapan yang lebih baik jelang awa 2016. Lantas, bagaiman karir dan percintaan Anda selama Desember ini? simak berikut ini:

Aries

Cinta dan Kehidupan sebagai Pasangan

Aries 'pasangan adalah effervescent pada bulan Desember 2015, dimana akan penuh perhatian dan energi, mendorong Anda untuk bertindak dan membuat keputusan dalam hubungan Anda

Bulan ini, mungkin saat yang tepat bagi Anda memutuskan hubungan lebih serius ke jenjang berikutnya.
Desember 2015 sangat bergairah untuk mereka yang berzodiak Aries, tetapi juga dilengkapi dengan risiko. Anda cenderung untuk menghadapi beberapa masalah dengan pasangan Anda, namun jika Anda bisa menghadapinya dengan baik maka akan membuat hubungan Anda akan lebih baik.

Karir dan Keuangan

Desember 2015 adalah waktu yang penuh ambisi dan tekad untuk Aries, ditandai dengan kolaborasi dinamis, tetapi juga kompetisi atau perjuangan batin.

Dalam karir, mereka akan penuh keinginan membara untuk mencapai tujuan, untuk menjadi sukses, kuat, mulia, dan terhormat. Interaksi dengan orang lain adalah motivator yang kuat sepanjang Desember 2015. Itu sebabnya Anda mencari mereka - baik dalam bentuk konstruktif kerjasama, atau dalam persaingan atau konflik. Akan lebih baik untuk memilih kerjasama, karena bisa membawa Anda keuntungan finansial yang signifikan.

Pada bulan Desember 2015, prestasi Aries bisa berhubungan dengan studi, perjalanan, koneksi jarak jauh, daerah budaya atau spiritual. Juga, pada bulan Desember ada kemungkinan pendapatan tambahan, hadiah atau akuisisi menguntungkan.

Taurus

Cinta dan Kehidupan sebagai Pasangan

Selama pekan  pertama Desember 2015, Taurus tidak memiliki kebebasan yang cukup dalam hal perasaan, atau menemukan diri mereka sendiri. Namun mereka akan merasakan kebahagiaan di pertengahanb bulan ketika Venus, planet cinta dan harmoni mulai bergeser padanya. Hal ini bisa membangkitkan emosional Anda, menarik orang lain untuk tertarik pada Anda, dan menciptakan situasi relasional yang menguntungkan.

Kabar baiknya adalah bahwa jika Anda bisa saing menerima dengan pasangan Anda, maka kekasih Anda kemungkinan besar akan tetap berada di sisi Anda.

Karir dan Keuangan

Anda memiliki akhir sibuk tahun, sebagian karena Anda ingin mengatur segalanya dengan benar. Juga, berbagai karakter muncul dengan proposisi atau ide-ide yang memobilisasi Anda.

Mitra, teman atau kolaborator memiliki dampak yang terlihat pada kehidupan profesional Taurus 'sepanjang Desember 2015. Dan bukan hanya mereka, tapi juga lawan atau persaingan, yang dapat memicu Taureans untuk melawan atau bersaing.

Pada bulan Desember 2015, kesuksesan karir sangat tergantung pada seberapa baik Anda berada di menarik kerjasama orang lain dan menghindari konfrontasi bahwa Anda tidak memiliki kesempatan untuk menang. Hal ini juga tergantung pada kemampuan Anda untuk menggunakan informasi rahasia yang Anda memiliki akses ke. Selama paruh kedua bulan, Anda harus mengelola keuangan Anda dengan bijaksana.


Gemini

Cinta dan Kehidupan sebagai Pasangan

Selama dua pekan pertama Desember 2015, kehidupan percintaan Anda akan berada di atas awan.

Sensualitas dan seksualitas berani akan muncul antara Anda dan pasangan Anda. Hidup Anda akan penuh dengan cinta.

Desember 2015 akan menjadi bulan yang sangat bergairah dan menjanjikan peristiwa penting, yang dampaknya besar bagi hubungan Anda. Malam Tahun Baru bisa memiliki arti emosional khusus untuk Geminians.

Karir dan Keuangan

Untuk Geminians, Desember 2015 cukup santai secara profesional. Gemini akan lebih meningkatkan kerjasama, pemahaman, optimisme, dan suasana yang menyenangkan. Biasanya, di bawah orang pengaruhnya bekerja dengan sukacita dan tanpa bergegas, mereka kreatif, menikmati kesempatan kecil yang muncul, mendapat dukungan dari rekan-rekan, dan kinerja mereka dihargai.

Untuk Geminians, semua ini menegaskan sekali lagi pada bulan Desember 2015 dengan baik dalam karir dan percintaan akan banyak kesempatan dan kesenangan.

Ini adalah istilah yang sangat baik untuk kolaborasi, presentasi, representasi, dan kegiatan promosi, dan bisa membawa Anda sukses di daerah yang harus melakukan dengan seni, olahraga atau hiburan.

Cancer

Cinta dan Kehidupan sebagai Pasangan

Desember akan menjadi bulan yang penuh sensualitas dan emosional karena mereka akan menghadapi kondisi yang tepat untuk menggoda, jatuh cinta, dan cinta permainan. Orang dengan bintang cancer akan penuh rasa ingin tahu untuk hal-hal baru dan menantang baginya.

Ini adalah istilah yang menguntungkan untuk memulai hubungan baru, tetapi juga bisa membawa masalah baru ke yang sudah ada. Pada bulan Desember 2015, dalam kehidupan cinta Cancer ', waktu harmonis dibagi antara menyenangkan dan tanggung jawab domestik.

Karir dan Keuangan

Anda sangat sibuk sebelum liburan tiba, sehingga Anda cukup bekerja keras dalam pekerjaan. Cancer akan menekankan pentingnya kehidupan profesional, memobilisasi Anda, mendapatkan Anda untuk bertindak, tetapi juga membawa Anda kepuasan.

Pada Desember 2015 Cancer dapat bekerja secara independen dan dapat menunjukkan bakat, pelatihan yang baik, dan mengatur keterampilan. Pada akhirnya, usaha mereka juga dihargai secara finansial. Sesuatu mungkin terjadi untuk menentukan Anda untuk mempertimbangkan kembali beberapa tujuan atau memicu perubahan tertentu.

Leo

Cinta dan Kehidupan sebagai Pasangan

Tiga minggu pertama dari Desember 2015 memiliki potensi besar untuk kehidupan yang penuh cinta. Anda akan memiliki waktu yang penuh emosi yang intens dan mengalami peristiwa penting. Sifat gairah Anda menjadi bahkan lebih, dorongan seksual Anda membuat Anda lebih terangsang, dan cinta bisa memicu setiap saat.

Karir dan Keuangan

Desember 2015 karir Leo 'berkembang dalam arah yang sudah ada. Tapi Anda akan lebih dimobilisasi, lebih aktif, memiliki lebih banyak inisiatif, bertemu atau berdiskusi dengan berbagai orang, mendukung ide-ide, meyakinkan, bernegosiasi.

Anda keuntungan dari kegiatan yang melibatkan upaya intelektual, yang harus dilakukan dengan informasi, komunikasi atau mobilitas. Anda mungkin menulis atau menghitung lebih, tahan pidato atau perjalanan untuk bekerja.

Anda menikmati kenyamanan keuangan, tetapi Anda akan lebih baik berhati-hati karena jelas risiko akan bertambah.

Virgo

Cinta dan Kehidupan sebagai Pasangan

Untuk Virgoans, Desember 2015 setidaknya menjadi bulan yang menyenangkan secara emosional, jika tidak, maka mungkin Anda akan merasa bahagia.

Bulan ini Anda akan merasakan kemudahan besar berkomunikasi emosi dan perasaan. Selain itu, Anda akan belajar makin menerima pasangan, yang merangsang pasangan Anda untuk berbagi pikiran dan perasaan mereka dengan lebih mudah.

Anda akan lebih cerdas, baik informasi, cerdas pengetahuan dan terbuka untuk pengalaman baru untuk semua jenis orang. Bulan ini akan menjadi bulan yang penuh cinta dan penuh sensualitas.

Karir dan Keuangan

Desember 2015 adalah bulan yang benar-benar memotivasi Anda secara finansial dan bisa membawa penghasilan yang baik, tetapi di mana Anda harus mengambil risiko, karena Anda bisa berakhir bangkrut.

Hindari spekulasi, taruhan dan, oleh besar, mencoba untuk mendapatkan uang Anda tidak diterima. Selama istilah ini, inisiatif keuangan harus dipertimbangkan dengan baik dan tanpa terburu-buru. Keputusan impulsif bisa menguntungkan.

Untuk Virgoans, kegiatan yang paling menguntungkan di Desember 2015 adalah mereka yang bersifat intelektual yang melibatkan berbicara, menghitung, penanganan atau transmisi informasi, serta perdagangan dan kegiatan yang harus dilakukan dengan ketangkasan.

Ini adalah istilah yang baik untuk menunjukkan atau mempromosikan citra Anda, bakat, dan kreasi.

 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News dan WA Channel

Sumber : eastrolog.com
Bagikan

Artikel Terkait

Berita Lainnya

Berita Terkini

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Terpopuler

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Rekomendasi Kami

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro