Horoskop/ilustrasi
Relationship

Ramalan Cinta dan Karir Sepanjang Desember 2015 (Bagian 2)

Mia Chitra Dinisari
Selasa, 1 Desember 2015 - 13:58
Bagikan

Libra

Cinta dan Kehidupan sebagai Pasangan

Libra, membawa hubungan ke permukaan, dengan kolaborasi, persahabatan, dan, lebih dari itu, menjadikannya pasangan.
Kehadiran Mars pada Desember ini membuat orang Libra mampu merangsang seksualitas Anda, keberanian, dan semangat penaklukan.

Namun di sisi lain Anda cenderung melakukan hubungan berisiko atau tidak cocok, kurang sabar dan mencoba untuk memaksakan sudut pandang Anda secara bijaksana.

Karir dan Keuangan

Desember 2015 Anda akan sangat baik termobilisasi. Anda memiliki kekuatan, keberanian, inisiatif, dan, di atas semua, ambisi.

Semangat kompetitif Librans 'memanifestasikan sekarang dengan kekuatan penuh: Anda mencari tantangan, menikmati pertempuran, mengatasi hambatan. Jika terkoordinasi dengan baik dan disalurkan menuju tujuan yang tepat, ini bisa membawa Anda meraih prestasi penting pada bulan Desember 2015.

Perlu diingat, meskipun, bahwa itu penting untuk tidak terburu-buru. Istilah merangsang minat Anda dalam hal keuangan dan bisa mendorong Anda menuju tindakan yang meningkatkan pendapatan atau mencari sumber-sumber baru untuk itu, tetapi juga akuisisi, investasi atau operasi keuangan lain yang kemungkinan besar akan membuktikan menguntungkan. Tapi di Desember 2015 Anda cenderung membuang uang pada hal tidak berguna.

Scorpio

Cinta dan Kehidupan sebagai Pasangan

Scorpio akan dipengaruhi kebutuhan Anda untuk kasih sayang meningkat, dan romantisme diperbarui.
Anda menjadi lebih seksi, lebih menarik, dan lebih mudah diakses secara emosional. Terlebih lagi, ada kemungkinan memulai hubungan.

Jika Anda lajang, Anda harus bersosialisasi sebanyak mungkin selama masa ini. Anda membuat kesan yang baik, orang-orang seperti Anda, Anda bisa membina persahabatan baru atau koneksi berguna untuk karir Anda, dan, lebih dari apa pun, kemungkinan Anda akan bertemu pasangan Anda.

Desember 2015 tampak seperti menyenangkan dan bulan yang menyenangkan, sempurna untuk waktu yang baik, menggoda, dan cinta.

Karir dan Keuangan

Uang, membuat Scorpio menekankan kebutuhan untuk mengarahkan tujuan Anda menuju daerah yang lebih menguntungkan secara finansial.
Mungkin sudah waktunya untuk melakukan analisis profitabilitas dan mempertimbangkan perubahan potensial yang akan membawa Anda kenyamanan materi. Hati-hati, meskipun, tidak melebih-lebihkan sumber daya Anda dan membodohi diri sendiri dengan penilaian Anda! Jika Anda tidak akan bermain kartu Anda dengan cara yang bijaksana dan realistis, Anda mungkin akan kehilangan banyak manfaat.

Pada bulan Desember 2015, pekerjaan itu sendiri menegangkan bagi Scorpions, dan upaya intelektual, penanganan informasi, perjalanan, kertas atau negosiasi bisa menjadi merepotkan. Keadaan darurat, insiden, dan konflik tidak keluar dari pertanyaan.

Sagitarius

Cinta dan Kehidupan sebagai Pasangan

Desember 2015 memiliki awal yang menjanjikan untuk Sagitarius. Anda harus membuat ini sebagai kesempatan agar tidak mengalami frustrasi, kekecewaan, keterasingan, dan stagnasi.

Meskipun bukan bulan yang romantic, namun karena Anda optimis dan memiliki sifat konstruktif, Anda dapat menyalurkan perhatian Anda terhadap hal-hal yang menarik dalam hidup Anda, saat Anda sedang menunggu hari lebih beruntung - yang akan datang akhir bulan!

Karir dan Keuangan

Pada Desember 2015, Sagitarius melanjutkan tren profesional kekuasaan mereka.
karena Anda memiliki peluang untuk berkembang, mengembangkan, pengakuan kemampuan Anda di pekerjaan..

Anda akan memiliki kepercayaan diri, prestise, dan otoritas, dan memiliki kekuatan untuk menempatkan Anda dalam sorotan, untuk menyinari Anda. Tetapi selalu membutuhkan ketekunan untuk berhasil.
Anda akan mendapatkan penghasilan yang baik, tetapi juga banyak belanja.

Capricorn

Cinta dan Kehidupan sebagai Pasangan

Untuk Capricornians, di Desember 2015 pikiran dan perasaan berjalan beriringan.
Di satu sisi, erotisme, adalah tanda gairah dan rumah yang menguntungkan. Anda akan butuh hiburan, penuh rasa ingin tahu, dan mencoba hal baru daalam kehidupan percintaan Anda. Bulan ini mungkin juga akan muncul peristiwa penting dalam kehidupan cinta Anda.

Karir dan Keuangan

Desember 2015 Anda sangat bertekad dan merasa perlu untuk menegaskan diri Anda, untuk membuktikan kekuatan atau nilai. Anda kompetitif, dan tantangan memotivasi Anda.
Jika Anda telah datang dengan strategi yang baik, Anda dapat mencapai tujuan Anda dengan mudah. Tapi Anda harus ingat bahwa situasi tak terduga mungkin terjadi, karena Mars adalah bertentangan dengan tak terduga Uranus, dan Anda akan melakukannya dengan baik untuk memiliki rencana cadangan yang tersedia. Perlu diingat bahwa Anda dapat mengandalkan dukungan, jika diperlukan!
Pada bulan Desember 2015, Capricornians sangat sukses dalam kegiatan intelektual dan berbasis kelompok, yang melibatkan publik atau organisasi, perhitungan, komunikasi, dan perjalanan.
Hal-hal yang tidak baik secara finansial, tetapi decan terakhir bulan Desember bisa datang dengan hadiah atau keuntungan lain melalui orang lain.

Aquarius

Cinta dan Kehidupan sebagai Pasangan

Di Desember 2015 Aquarius akan memiliki hubungan yang sangat terhubung ke karir, sosial atau kegiatan kelompok, studi, dan perjalanan.
Anda mungkin terlibat dalam keasyikan yang berkaitan dengan bidang ini, bersama dengan kekasih Anda, atau bertemu seseorang yang istimewa dalam konteks yang berhubungan dengan mereka.
Desember 2015 tampaknya menjadi waktu ekstroversi, di mana Anda membawa hati Anda dalam setiap kegiatan yang Anda jalani. Ada banyak perjuangan dalam hubungan intim, di bagian yang berhubungan dengan seksualitas.

Karir dan Keuangan

Desember 2015 adalah bulan yang sangat baik untuk karir Aquarius. Anda akan dibanjiri dengan apresiasi atasan Anda dan orang-orang di lingkungan kerja. Anda akan mendapatkan popularitas dan jaminan dukungan dari orang lain dalam mencapai tujuan Anda.Bulan ini akan merangsang minat Anda dalam studi, perjalanan, budaya, dan spiritualitas, dengan efek positif pada karir.

Pisces

Cinta dan Kehidupan sebagai Pasangan

Anda akan mengalami hubungan emosional yang up and down. Anda harus bisa bersosialisasi intens, bersama-sama dengan pasangan Anda, atau secara aktif terlibat dalam proyek kelompok, atau bertemu seseorang di sebuah acara atau konferensi, atau sebagainya untuk mendapatkan pasangan.

Karir dan Keuangan

Bulan ini Anda akan meraih prestasi yang bisa membawa Anda mendapatkan pengakuan, hadiah, promosi, kenaikan atau konsolidasi prestise, dan uang.
Berbicara tentang uang: itu penting tidak hanya berapa banyak yang Anda peroleh, tetapi juga berapa banyak Anda menghabiskan atau bagaimana Anda mengelolanya.

Baca Juga

Ramalan Cinta dan Karir Sepanjang Desember 2015 (Bagian 1)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News dan WA Channel

Bagikan

Artikel Terkait

Berita Lainnya

Berita Terkini

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Terpopuler

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Rekomendasi Kami

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro