Soundwave/youtube
Show

THE REMIX SHOW: Soundwave Pecah Final, Kata Addie MS

Mia Chitra Dinisari
Minggu, 6 Desember 2015 - 21:55
Bagikan

Bisnis.com, JAKARTA-- Tim kedua di grand final Soundwave tampil dengan membawakan lagu Being Independent milik James Blake dan Sobat dari grup band Padi.

Yang beda kali ini, Jevin ikut kembali menyanyi bukan hanya meremix lagu seperti biasanya. Menjadi salah satu kejutan yang dijanjikan Jevin. Juga, musik mereka malam ini amat berenergi sehingga membuat semua tim juri ikut berdiri mengikuti hentakan musiknya.

Winky mengatakan Soundwave kill the stage. "sempurna. Ini penampilan sempurna," ujar Winky.

Titi mengatakan Jevin itu memang sok tapi dia memang tahu dan luarbiasa. "ada apa dengan finalis ini yang bikin kita deg-degan," ujarnya.

Adib mengatakan Soundwave tampil seperti headliner, dan mampu menampilkan kejutan yang luarbiasa. "Publik pasti sudah tahu siapa yang akan mereka pilih malam ini," ujar Adib.

"its too exciting to me, baik dari keahlian Rinni dalam menyanyi, juga kemampuan Jevin membuat musik dan membuat drama lewat musik. Soundwave pecah final," ujar Addie MS.

Beatbox pola rythim Jevin sangat luarbiasa, sehingga mampu menampilkan musik yang enak didengar

Maia mengatakan Jevin ternyata bisa menjadi DJ dan juga musisi, tidak seperti yang biasanya dia sebut jika Jevin tidak mampu menjadi DJ.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News dan WA Channel

Bagikan

Artikel Terkait

Berita Lainnya

Berita Terkini

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Terpopuler

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Rekomendasi Kami

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro