Ilustrasi/Bisnis.com
Fashion

Panorama Tours tambah Fitur Pembelian Tiket Kereta

Reni Efita
Jumat, 11 Desember 2015 - 20:17
Bagikan

Bisnis.com, JAKARTA -- Panorama-tours.com memperluas jasa pelayanan bisnisnya dengan menghadirkan fitur pembelian tiket kereta api  untuk mempermudah pengguna keret api sehingga  tidak perlu antri di loket pembelian.

“Tujuan kami pada akhirnya adalah menghadirkan fitur-fitur yang dapat melayani sesuai kebutuhan pelanggan dan semua  transaksi dapat dengan mudah dilakukan dalam satu website, sehingga rencana perjalanan ataupun liburan dapat dilakukan dengan lebih mudah dan nyaman,”  kata  Hellen Xu, Managing Director Panorama Tours.

Harga tiket yang dibeli melalui website, katanya, sama dengan harga resmi dari Kereta Api Indonesia (KAI) dan pembayaran dapat dilakukan dengan sistem pembayaran debit ataupun dengan menggunakan kartu kredit, bahkan dapat dicicil melalui fasilitas bank.

 Sebelumnya, Panorama-tours.com sudah melayani pemesanan tiket pesawat, hotel booking, dan pembelian paket tur.

“Guna menjangkau pasar lebih luas, Panorama-tours.com kini tersedia dalam versi mobile application yang dapat diunggah oleh pengguna perangkat komunikasi dengan sistem operasi Android yang telah menghadirkan fitur pembelian tiket pesawat domestik, dan dalam waktu dekat kami akan meluncurkan  versi iOS. Saat ini versi mobile application terus melakukan pengembangan fitur-fitur lainnya serta penyempurnaan sistem dan layanan,” kata Hellen, belum lama ini.

 

 

 

 

 

 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News dan WA Channel

Penulis : Reni Efita
Bagikan

Artikel Terkait

Berita Lainnya

Berita Terkini

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Terpopuler

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Rekomendasi Kami

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro