Orori telah hadir dengan toko fisik. /Bisnis.com
Fashion

Ini Sebabnya Perhiasan Jadi Kado Tak Terlupa Bagi Perempuan

Duwi Setiya Ariyanti
Kamis, 17 Desember 2015 - 11:16
Bagikan

Bisnis.com, JAKARTA--Bagi sebagian orang, perhiasan hanya pantas diberikan pada momentum spesial, seperti pertunangan dan pernikahan. Padahal, momentum seperti ulang tahun, natal dan valentine juga tetap bisa diramaikan dengan memberikan kado yang tak terlupakan khususnya, perempuan.

Andi S Boediman Managing Partner Ideosource yang bekerja sama dengan Orori.com, toko online khusus perhiasan mengatakan banyak orang lebih memilih memberi barang-barang yang memiliki fungsi. Sebagai contoh, dia menyebut kado hanya tertuju pada barang yang bisa dikenakan setiap hari karena kegunaanya yaitu tas, sepatu dan baju.

Padahal, katanya, barang-barang yang tak memiliki fungsi lebih dari penghias ternyata lebih memberikan kesan mendalam. Pasalnya, benda yang dipakai setiap hari akan berkurang maknanya karena dikenakan terus. Sementara, perhiasan maknanya kian mendalam seiring dengan nilainya yang bertambah.

"Dompet dipakai setiap hari value-nya berkurang karena fungsional. Jewellery beda karena enggak punya fungsi khusus. Orang akan inget," ujarnya dalam jumpa pers peluncuran toko online Orori.com di Hotel Hermitage, Jakarta, Rabu (16/12/2015).

Perempuan juga, katanya, sangat memaknai hari-hari spesial. Sayangnya, laki-laki kerap lupa dan tak memaknai hari tersebut secara spesial. Dengan demikian, kaum hawa kerap merasa kecewa. Apalagi, dengan adanya toko berbasis digital yang memungkinkan untuk memberi hadiah berupa perhiasan kini lebih mudah.

Pembeli, katanya, tak perlu lagi pergi ke toko perhiasan dan mencari desain yang cocok. Semuanya, tambahnya, bisa didapat dengan sentuhan jari. Mulai dari memilih hingga mendesain sendiri perhiasan yang diinginkan untuk orang terkasih. Ditambah, harganya yang bisa bersaing dengan barang lainnya.

Orori telah hadir dengan toko fisik. Namun dengan berkembangnya transaksi online, Orori membuat akses lebih mudah bagi para konsumennya. "Ternyata semua yang didisplay ini kurang dari Rp1 juta. Ini udah pasti kelihatan keren. Bikin desain sendiri juga boleh," katanya.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News dan WA Channel

Bagikan

Artikel Terkait

Berita Lainnya

Berita Terkini

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Terpopuler

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Rekomendasi Kami

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro